Italia vs Jerman Masih Imbang

Rabu, 16 November 2016 - 03:44 WIB
Italia vs Jerman Masih Imbang
Italia vs Jerman Masih Imbang
A A A
MILAN - Laga persahabatan yang mempertemukan Italia versus Jerman masih imbang tanpa gol pada babak pertama. Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB, agak sedikit berbeda dari biasanya lantaran wasit akan dibantu oleh video replay saat juru pengadil itu akan mengambil keputusan.

Pada laga persahabatan ini baik Italia maupun Spanyol sama-sama melakukan sejumlah rotasi. Meski begitu, pertandingan tetap berlangsung sengit sepanjang 25 menit pertama.

Italia yang menguasai pertandingan beberapa kali terlihat mengancam gawang Jerman. Seperti yang terjadi di menit ke-9 ketika sepakan Ciro Immobile nyaris mengubah kedudukan asalkan tendangannya tidak membentur Belotti.

Jerman bukan tanpa peluang. Walaupun berstatus sebagai tim tamu, namun anak asuh Joachim Loew mampu memberikan perlawanan sengit. Itu diketahui ketika Goretzka menjajal kemampuan Gianluigi Buffon melalui sepakan jarang jauhnya di menit ke-19. Hingga interval pertama kedudukan imbang tanpa gol tetap bertahan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)