alexa snippet

Teman Bela Inggris vs Spanyol, Sang Kapten Asyik Mabuk-mabukan

Teman Bela Inggris vs Spanyol, Sang Kapten Asyik Mabuk-mabukan
Wayne Rooney dalam kondisi mabuk didampingi dua wanita yang belum diketahui namanya (kiri) (Foto-thesun.co.uk)
A+ A-
LONDON - Timnas Inggris menurunkan seluruh pemain utamanya ketika menjamu Spanyol pada friendly match di Stadion Wembley, London, Rabu (16/11/2016) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri berujung dengan skor imbang 2-2.

Tuan rumah unggul 2-0 terlebih dulu masing-masing lewat penalti Adam Lallana (menit 9) dan gol Jamie Vardy (48’). Tapi jelang laga usai, tim tamu mampu menyeimbangkan keadaan via Iago Aspas (89’) dan Isco (90’+6’).

Anda pasti tahu sebelumnya kalau media Inggris ramai memberitakan Wayne Rooney urung hadir di laga tersebut. Alasannya karena sang kapten mendapat cedera lutut ringan ketika The Three Lions (julukan Timnas Inggris) mengatasi perlawanan Skotlandia 3-0, pada matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Wembley, Sabtu (12/11/2016) dini hari WIB.

Namun pada laporan utama terbarunya, Rabu (16/11). The Sun telah mengungkap bahwa Wayne Rooney absen dari laga Inggris kontra Spanyol, bukannya untuk beristirahat akibat cedera, melainkan untuk berpesta.

Bukti foto yang dirilis The Sun, menampilkan Rooney sedang berfoto bersama dua wanita yang tidak diketahui namanya. Mereka berfoto di sebuah hotel di London. Akan tetapi dari kondisi mata Wazza (julukan Rooney) terindikasi bahwa dia sedang dalam situasi mabuk berat minuman alkohol.

Rupanya sebelum berfoto bersama dengan dua wanita tadi. Rooney juga terlihat baru keluar dari sebuah klub di hotel itu, di mana klub itu baru saja menggelar pesta hingga dini hari yang dihadirinya.

Ternyata pesta itu merupakan sebuah pesta pernikahan seorang teman Rooney. Pasangan yang menikah tersebut awalnya tidak mau mengundang Rooney ke pestanya karena bertepatan dengan jadwal main sang kapten Timnas Inggris (vs Spanyol). Namun karena pada akhirnya Rooney tak jadi main di laga itu, pasangan tadi baru memutuskan mengundang Rooney ke pesta mereka.



(sbn)
dibaca 6.901x
loading gif
Top