alexa snippet

Liga Primer Inggris 2016/2017

Jelang Bentrok vs MU, Oezil Berkoar Arsenal Bisa Kalahkan Siapapun

Jelang Bentrok vs MU, Oezil Berkoar Arsenal Bisa Kalahkan Siapapun
Bintang Arsenal Mesut Oezil berkoar jelang laga krusial kontra Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016)/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Bintang Arsenal Mesut Oezil berkoar jelang laga krusial kontra Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). Mantan penyerang Real Madrid itu menegaskan The Gunners harus memenangkan tiap laga, demi trofi juara. Oezil yakin, Arsenal punya kualitas untuk mengalahkan tim manapun.

"(Kami butuh) kemenangan di setiap pertandingan, mendapatkan poin sebanyak mungkin, dan juga sukses melawan tim-tim besar, seperti yang kami lakukan saat melawan Chelsea," kata Oezil dalam laman resmi Arsenal. "Kami punya kualitas untuk mengalahkan tim manapun dan itulah yang ingin kami tunjukkan musim ini."

Penampilan Arsenal di Liga Primer musim ini terbilang impresif. Dari 11 laga, Oezil dkk mendulang tujuh kemenangan, tiga imbang, dan baru sekali tumbang. The Gunners bertengger di peringkat 4 dengan 24 poin, tertinggal dua angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Salah satu kemenangan impresif musim ini, saat menggunduli Chelsea 3-0 di Emirates Stadium, 24 September lalu. "Anda dapat melihat bahwa klub-klub besar memiliki kualitas, dan kami harus memenangkan setiap pertandingan karena begitu ketatnya persaingan di papan atas."

Arsenal belum pernah mengangkat trofi Liga Primer sejak 2004. Namun, Oezil percaya The Gunners punya kemampuan untuk menghapus dahaga gelar musim ini. "Tujuan kami harus bisa melihat diri kami sendiri. Jika kami memenangi pertandingan, kami akan berada di puncak di akhir kompetisi," katanya.



(sha)
views: 4.783
loading gif
Top