Preview Barcelona vs Malaga: Momen Sempurna Kudeta Madrid

Sabtu, 19 November 2016 - 11:00 WIB
Preview Barcelona vs Malaga: Momen Sempurna Kudeta Madrid
Preview Barcelona vs Malaga: Momen Sempurna Kudeta Madrid
A A A
BARCELONA - Barcelona punya kans sempurna untuk merebut puncak klasemen La Liga Spanyol 2016/2017. Hal itu terjadi saat pasukan Luis Enrique menjamu Malaga di Stadion Camp Nou, Sabtu (19/11/2016).

Barcelona dipastikan bakal berupaya merebut kemenangan saat menjamu Malaga. Pasalnya, Real Madrid mesti meladeni Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB.

Jika menang atas Malaga, maka poin Barcelona jadi 28 atau unggul satu poin dari Madrid. Sebaliknya, Los Blancos belum tentu bisa menang di laga Derbi Madrileno sebab rekor pertemuannya cukup berimbang. Namun jika menang, maka Cristiano Ronaldo dkk bakal merebut kembali status pimpinan klasemen.

Kans Barcelona menang atas Malaga cukup besar. Dalam enam pertemuan terakhir, Lionel Messi dkk menang empat kali, sekali kalah, dan sisanya diimbangi tim berjuluk Los Boquerones.

Akan tetapi, Barcelona bakal pincang saat melawan Malaga. Dua pemain andalannya yakni Luis Suarez dan Andres Iniesta dipastikan absen. Suarez menjalani hukuman akumulasi, sementara Iniesta terkapar cedera.

Di lini belakang, Samuel Umtiti juga diragukan bermain. Namun Gerard Pique dan Jordi Alba yang sebelumnya menepi, kemungkinan bisa kembali merumput.

Sementara Malaga juga setali tiga uang saat melawan Barca. Enam pemainnya bakal absen lantaran cedera dan hukuman kartu.

Namun tim besutan Juande Ramos punya senjata ampuh untuk mengejutkan lini pertahanan tuan rumah. Striker Sandro Ramirez yang dijual ke Malaga, sudah tentu bakal berambisi menjebol gawang mantan klubnya untuk buktikan diri Barcelona telah salah melepasnya.

Prediksi Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen, Roberto, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Rakitic, Denis, Messi, Alcacer, Neymar

Malaga (4-2-3-1):
Kameni, Rosales, Llorente, Mikel, Ricca, Fornals, Juanpi, Castro, Jony, Juankar, Sandro

Enam Pertemuan Terakhir
Malaga vs Barcelona 1-2
Barcelona vs Malaga 1-0
Barcelona vs Malaga 0-1
Malaga vs Barcelona 0-0
Barcelona vs Malaga 3-0
Malaga vs Barcelona 0-1
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)