alexa snippet

Liga Spanyol 2016/2017

Alasan Ronaldo Seruduk Koke di El Derbi Madrileno

Alasan Ronaldo Seruduk Koke di El Derbi Madrileno
Ronaldo diketahui terlibat saling beradu kepala dengan Koke usai keduanya bertempur memperebutkan bola di udara. Lantas apa sebenarnya yang terjadi setelah itu? Istimewa
A+ A-
MADRID - Kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid menyisakan cerita kurang mengenakkan yang dialami Cristiano Ronaldo. Pada laga lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, Minggu (20/11) dinihari WIB, Madrid sukses menggulung tuan rumah Atletico dengan skor telak 3-0.

Ketiga gol tersebut diborong oleh Ronaldo pada menit 23, 71 dan 77. Di balik keberhasilan itu, Ronaldo sempat bersitegang dengan Koke pada menit 63. Pemicunya adalah duel antara keduanya saat memperebutkan bola di udara. Awalnya terlihat biasa, namun tiba-tiba pemain yang dikenal dengan julukan CR7 langsung menyeruduk pemain tuan rumah bak 'banteng' yang sedang ngamuk.

Baca juga:
Cristiano Ronaldo Melegenda di Vicente Calderon


Kedua pemain itu lantas saling melontarkan perkataan seperti menghina satu sama lain. Wasit yang menyaksikan keributan itu langsung menghadiahi Ronaldo dan Koke kartu kuning.

Setelah ditelusuri ternyata penyebab keributan itu berawal dari ucapan Koke yang menyebut Ronaldo seorang homo. Hal ini terungkap setelah stasiun radio lokal, COPE, berbincang dengan para pemain Los Blancos di ruang ganti pemain saat berkomunikasi dengan Ronaldo.

Berikut adalah hasil percapakan, seperti dikutip dari Sport, Senin (21/11/2016)

Ronaldo: Koke memanggil saya homo

Rekan satu tim:
Apa?

Ronaldo:
Kamu adalah homo, dia berkata demikian kepada saya. Saya lantas berkata kepadanya ' jika kita bertemu di Madrid, Anda akan melihat apa yang akan saya lakukan.

Rekan satu tim: Emang apa yang kamu lakukan?

Ronaldo: Tidak ada, apa yang akan saya lakukan?

Rekan satu tim: Siapa yang mengatakan itu?

Ronaldo: Koke, dia memanggil saya homo. Saya katakan ya, ya, homo. Tetapi sangat kaya raya, bedebah!




(bbk)
dibaca 16.189x
loading gif
Top