PSS Lega dengan Kepastian Jadwal Tanding di Fase 8 Besar ISC B

Jum'at, 25 November 2016 - 23:58 WIB
PSS Lega dengan Kepastian Jadwal Tanding di Fase 8 Besar ISC B
PSS Lega dengan Kepastian Jadwal Tanding di Fase 8 Besar ISC B
A A A
SLEMAN - PSS Sleman berhasil lolos ke babak 8 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Kesempatan ini mereka dapat usai menjuarai grup B di babak 16 besar lalu.

Namun PSS sempat gelisah sebab jadwal babak 8 besar mundur dari rencana. Hal itu membuat mereka rugi secara materi. Namun kini PSS lega sebab mereka sudah mengetahui jadwal bertanding dan lawan yang akan dihadapi.

"Syukurlah kalau sudah ada kepastian jadwal babak 8 Besar itu. Karena jadwal tertunda (sekitar dua minggu), pembengkakan (operasional tim) itu bisa habis Rp 300-350 juta sebulan. Ya kami berharap laga ini bisa segera selesai sampai pertengahan Desember 2016," ujar Rumadi selaku Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS).

Di babak 8 besar, PSS akan menghadapi Perserang Serang. Laga bakal digelar di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah pada 10 Desember 2016 mendatang. (Baca juga: Hasil Undian dan Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar ISC B)

Sebelum menjalani babak tersebut, PSS akan melakoni laga uji coba kontra Bhayangkara FC U-21 di Maguwoharjo International Stadium (MIS) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (26/11/2016). Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro akan terus mengasah kemampuan anak didiknya soal finishing, passing, naluri bermain, hingga ketahanan fisik.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5564 seconds (0.1#10.140)