Chelsea Inginkan Moises Caicedo, Pelatih Brighton Singgung Soal Liga Europa

Minggu, 23 Juli 2023 - 18:06 WIB
loading...
Chelsea Inginkan Moises Caicedo, Pelatih Brighton Singgung Soal Liga Europa
Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi masih belum mengetahui bagaimana masa depan Moises Caicedo. / Foto: Instagram @moises_caicedo55
A A A
BRIGHTON - Pelatih Brighton & Hove Albion , Roberto De Zerbi masih belum mengetahui bagaimana masa depan Moises Caicedo. Gelandang internasional Ekuador itu sendiri kabarnya sangat diminati Chelsea.

Chelsea berencana untuk mengamankan jasa Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023. Bahkan, The Blues dikabarkan sudah memberikan penawaran resmi kepada Brighton & Hove Albion.

Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar GBP70 juta atau sekitar Rp1,3 triliun. Namun, Brighton & Hove Albion enggan melepas pemainnya dengan harga tersebut.



Kesebelasan berjuluk The Seagulls itu hanya bersedia melepas Moises Caicedo dengan harga GBP100 juta atau sekitar Rp1,9 triliun. Mereka menilai Moises Caicedo adalah pemain penting dan layak untuk dibanderol dengan harga selangit.

Roberto De Zerbi mengatakan, Moises Caicedo akan tetap menjadi bagian dari tim sampai Brighton & Hove Albion berubah pikiran untuk melepasnya ke tim lain. Dia pun tak ingin timnya salah mendatangkan pemain apabila Moises Caicedo benar meninggalkan tim.

"Caicedo tetap bersama kami sampai pemilik kami berubah pikiran. Tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan, tetapi jika Moises pergi, kami harus menemukan pemain yang tepat," ujar Roberto De Zerbi dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano, Minggu (23/7/2023).

Pelatih asal Italia itu ingin mendapatkan pemain berkualitas seperti Moises Caicedo karena Brighton & Hove Albion akan tampil di Liga Europa musim depan. Dia menyindir Chelsea yang tidak akan berpartisipasi di kompetisi kedua paling bergengsi di Eropa.

"Kami harus menggantinya dengan pemain hebat karena tahun ini kami bermain di Liga Europa tidak seperti Chelsea," kata dia.



Moises Caicedo sendiri memberikan kontribusi besar untuk Brighton & Hove Albion di musim 2022/2023. Alhasil, Brighton & Hove Albion finis di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris dan berhak berlaga di Liga Europa untuk kali pertama dalam sejarah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)