Pengelola Siap Jika Stadion Manahan Solo Jadi Tuan Rumah Semifinal Piala AFF

Sabtu, 26 November 2016 - 15:34 WIB
Pengelola Siap Jika Stadion Manahan Solo Jadi Tuan Rumah Semifinal Piala AFF
Pengelola Siap Jika Stadion Manahan Solo Jadi Tuan Rumah Semifinal Piala AFF
A A A
SOLO - Tim nasional Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016. Keberhasilan ini mereka raih usai mengalahkan Singapura 2-1, Jumat (25/11/2016).

Sesuai peraturan, semifinal digelar dalam sistem kandang tandang. Nantinya Indonesia bakal berhdapan dengan Vietnam dan untuk laga kandang, belum ada keputusan yang keluar dari mulut PSSI.

Sejauh ini ada dua pilihan lokasi yakni Stadion Manahan Solo dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Menanggapi hal ini, pengelola Stadion Manahan menyatakan siap jika ditunjuk menggelar pertandingan semifinal.

"Kita memiliki pengalaman yang panjang dibandingkan stadion lain di Indonesia. Jadi kalau kita ditunjuk untuk menggelar laga semifinal kali ini, ya kita pasti siap," kata Heri Isranto, Panitia Pekasana Pertandingan untuk Kawasan Solo.

Pemilihan Stadion Manahan juga didukung oleh Pasoepati. Kelompok suporter Persis Solo tersebut bakal menyambut suka cita gelaran semifinal di wilayah mereka.

"Yang pasti kita akan berikan dukungan lebih besar lagi dibandingkan sebelum-sebelumnya," kata Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Sabtu (26/11/2016).

Sekadar infomasi, leg pertama babak semifinal bakal digelar pada 3 Desember 2016. Sementara itu leg kedua bakal disajikan pada 7 Desember 2016.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)