alexa snippet

Liga Inggris 2016/2017

Conte Minta The Blues Hindari Pelanggaran Konyol di Derby London

Conte Minta The Blues Hindari Pelanggaran Konyol di Derby London
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya agar menjaga emosi di laga krusial melawan Tottenham Hotspur. Dia meminta timnya menghindari pelanggaran yang tidak perlu.
A+ A-
LONDON - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya agar menjaga emosi di laga krusial melawan Tottenham Hotspur. Menurut sang allenatore hukuman dari wasit akan membuat The Blues sulit menjaga kans juara.

Jelang pertandingan bertajuk Derbi London tersebut, Conte menyinggung tentang insiden 12 kartu kuning yang diberikan wasit Mark Clattenburg pada pertemuan di Stamford Bridge, 2 Mei 2016 lalu. Saat itu, pemain Chelsea dan Spurs bahkan terlibat adu mulut hingga perjalanan ke ruang ganti usai laga.

Jika hal tersebut terulang, menurut Conte, The Blues bakal kehilangan kesempatan mempertahankan posisi puncak klasemen. Sebab, bukan tidak mungkin pemain akan menerima hukuman larangan bertanding.

"Para pemain harus menunjukkan semangat bertanding dengan cara yang baik di lapangan, bukan sebaliknya. Saya pikir semua orang ingin menonton pertandingan bagus dari dua tim besar," kata Conte, dikutip The Guardian.

Di pekan ke-13 Liga Inggris, Chelsea membidik poin sempurna guna menjaga posisi puncak klasemen. Saat ini The Blues (28 poin) hanya unggul satu poin dari Liverpool dan Manchester City di urutan kedua dan ketiga. (Baca juga: Preview Chelsea vs Tottenham Hotspur: Siapa Pantas Lanjutkan Rekor?)



(sbn)
dibaca 6.708x
loading gif
Top