alexa snippet

Piala AFF 2016

Hashtag #MitosTimNas Heboh di Medsos

Hashtag #MitosTimNas Heboh di Medsos
Kehadiran skuat Garuda di Jakarta membuat pengguna jejaring sosial media heboh. Kehebohan itu bukan karena keberhasilan melainkan mitos / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Indonesia secara dramatis berhasil merebut tiket semifinal Piala AFF 2016 setelah mengalahkan Singapura pada laga pemungkas penyisihan Grup A dengan skor 2-1 di Rizal Memorial Stadium, Jumat (25/11) malam. Kemenangan itu menjadi bukti bahwa sepak bola tanah air masih ditakuti tim nasional di turnamen dua tahunan ini.

Pemain skuat Garuda hanya membutuhkan waktu sedikit untuk beristirahat mengingat mereka akan melakoni laga semifinal pada 3 Desember mendatang. Siang tadi, tim polesan Alfred Riedl sudah tiba di Jakarta.

Rencananya, Riedl bakal menggelar latihan ringan untuk menghadapi kemungkinan melawan Vietnam pada Selasa (29/11). Kehadiran skuat Garuda membuat pengguna jejaring sosial media atau biasa disebut dengan netizen heboh.

Kehebohan itu bukan karena keberhasilan timnas Indonesia melaju ke semifinal melainkan mitos yang sering kali dihadapi pemain Indonesia. Itu sebabnya, hashtag #MitosTimNas masuk jajaran trending topic Indonesia. Hingga pukul 17.30 WIB, berada di urutan keempat.

Pemilik akun bernama Rizal Taufiq Rahman misalnya, dia berkata semoga langkah timnas Indonesia lolos ke semifinal bukan akhir di Piala AFF 2016. "Semoga semi final bukan ending timnas di piala aff 2016 #MitosTimNas," kicaunya pada akun ‏@rizaltrahman, Sabtu (26/11/2016).

Berikut adalah komentar Netizen di hashtag #MitosTimNas:

















(sbn)
dibaca 15.676x
loading gif
Top