alexa snippet

Liga Inggris 2016/2017

Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs West Ham

Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs West Ham
Manchester United vs West Ham United (Foto/manchesterunitedupdates)
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United (MU) punya kans untuk mengejar ketinggalan, dari rival-rival mereka di papan atas klasemen Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Itu karena pada pekan ke-13 di Stadion Old Trafford, Minggu (27/11) malam WIB, MU akan menjamu klub peringkat 17, West Ham United.

Dalam laga yang akan disiarkan langsung oleh RCTI tersebut, MU punya modal kemenangan 4-0 atas Feyenoord, pada matchday 5 Grup A Liga Europa, Jumat (25/11) dini hari WIB. Sedang West Ham, akhir pekan lalu kalah menyesakkan 2-3 dari rival London mereka, Tottenham Hotspur.

Meski begitu, The Hammers asuhan Slaven Bilic memiliki rapor lumayan bagus melawan MU. Karena musim lalu, pada laga terakhirnya d Upton Park, West Ham unggul 3-2 atas The Red Devils. Pun pada bentrok teraktual kedua kubu di Old Trafford, berujung dengan skor 0-0.

Adapun, jelang pertandingan ini MU hanya mampu memenangkan satu laga liga dari enam yang belakangan. Mereka sedang dalam kondisi darurat butuh tiga angka, agar ketinggalan dari tim teratas klasemen tak melebar jadi dua digit.

Kabar tim (Manchester United)
*Zlatan Ibrahimovic sudah bisa kembali dari absen vs Arsenal pekan lalu akibat suspensi. Tapi Chris Smalling dan Eric Bailly masih menghuni ruang terapi cedera. Sedang David de Gea yang absen dalam kemenangan atas Feyenoord, dipastikan mengisi kembali starting XI.
*Henrikh Mkhitaryan yang tampil gemilang saat mencukur Feyenoord 4-0, malah justru membuat kepala Jose Mourinho pusing. Tapi demi menjaga kebugarannya, kemungkinan besar Marcus Rashford atau Anthony Martial akan menggeser Micki di laga ini.
*Michael Carrick tampil seperti anak muda lagi ketika menemani Paul Pogba berduet di posisi gelandang bertahan. Tapi Carrick sudah bermain pada dua laga beruntung, dengan usianya yang telah 35 tahun, isu kebugaran mesti diperhatikan. Ander Herrera atau Marouane Fellaini diprediksi akan menggantikan posisinya di laga ini.
*Penampilan gemilang Wayne Rooney, Juan Mata, dan Ibrahimovic, kala menggunduli Feyenoord di Liga Europa, memungkinkan Mourinho buat memasang kembali mereka di laga ini. Pun dengan Antonio Valencia. Tapi Luke Shaw, Daley Blind, dan Matteo Darmian, akan berebut satu posisi di bek kiri.

Kabar tim (West Ham United)
*The Hammers menyambut kembali kapten mereka Mark Noble dari suspensi, tapi harus kehilangan defender terbaiknya, Winston Reid, yang dapat kartu merah (2 kartu kuning) saat kalah 2-3 dari Tottenham akhir pekan lalu. James Collins kemungkinan besar bertugas sebagai deputi Reid.
*Munculnya Darren Randolph dalam tim inti vs Tottenham dirasa mengejutkan, tapi dengan kesalahan yang dia buat, bisa jadi Slaven Bilic sementara menyimpannya dulu di bangku cadangan. Adapun, Andy Carrol sudah mulai kembali berlatih dan mungkin sudah ada di daftar line-up, walau kebugarannya masih dipertanyakan.
*Diafra Sakho mencatat penampilan perdananya musim ini vs Tottenham dan menghadirkan kompetisi di lini depan West Ham. Tapi kembalinya Noble, mungkin memaksanya kembali ke bangku cadangan. Sedang Manuel Lanzini akan digeser dan Andre Ayew memimpin lini depan.

Perkiraan starting XI
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Blind, Rojo, Jones, Valencia; Pogba, Herrera; Rashford, Rooney, Mata; Ibrahimovic
West Ham United (3-4-2-1)
Randolph (g): Ogbonna, Kouyate, Collins; Cresswell, Obiang, Noble, Antonio; Lanzini, Payet; Ayew

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*MU ditahan imbang 3 kali oleh tamunya pada 3 laga kandang terakhir mereka di liga. Dari semuanya, skor jeda babak juga imbang dan tercipta di bawah 2,5 gol.
*MU belum terkalahkan dari 10 laga kandang mereka vs West Ham di berbagai kompetisi.
*West Ham telah kalah pada 6 dari 7 laga tandang terakhir mereka di liga. Dan The Hammers, kebobolan setidaknya 2 gol dari periode tersebut.
*Hanya Hull City (27 gol), yang gawangnya lebih banyak kebobolan dari West Ham (23) hingga pekan 12 liga. MU yang sedang panas, diprediksi makin menyengsarakan The Hammers asuhan Bilic di laga ini.
Prediksi skor: Manchester United vs West Ham United (3-1)



(sbn)
dibaca 23.126x
loading gif
Top