alexa snippet

Piala AFF 2016

Stadion Pakansari dan GBLA Jadi Opsi Gelar Semifinal Piala AFF

Stadion Pakansari dan GBLA Jadi Opsi Gelar Semifinal Piala AFF
Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016 membuat PSSI harus menentukan venue pertandingan. Foto/Dokumentasi
A+ A-
JAKARTA - Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016 membuat PSSI harus menentukan venue pertandingan. Sekjen PSSI Ade Wellington mengaku pihaknya sudah memiliki dua opsi.

Menurut Ade, PSSI sebelumnya bermaksud mengajukan Stadion Manahan (Solo) dan Gelora Bandung Lautan Api sebagai lokasi semifinal. Namun, atas pertimbangan kondisi lapangan, niat tersebut berubah.

"Di GBLA sebenarnya agak susah karena masalah itu . Kalau kami maunya di GBLA. Tapi kami sekarang punya pilihan dua, GBLA atau Stadion Pakansari," kata Ade kepada wartawan, Sabtu (26/11/2016).

Menurut Ade, Pakansari memiliki kans lebih besar mengingat letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Selain itu, stadion tersebut juga cukup dekat dengan sejumlah hotel untuk tempat beristirahat pemain. 

Di babak semifinal, Indonesia akan bersaing melawan juara Grup B, Vietnam, pada pertandingan leg pertama yang berlangsung 3 Desember 2016. (Baca juga: Myanmar Kalahkan Malaysia, Vietnam Ketemu Indonesia di Semifinal)



(sbn)
dibaca 13.304x
loading gif
Top