alexa snippet

Setelah Dongkrak Pendapatan Barcelona, Wakil Presiden Mundur

Setelah Dongkrak Pendapatan Barcelona, Wakil Presiden Mundur
Wakil Presiden Barcelona Susana Monje mengundurkan diri dari jabatannya karena alasan pribadi. Itu sebagaimana disampaikan klub / Istimewa
A+ A-
Wakil Presiden Barcelona Susana Monje mengundurkan diri dari jabatannya karena alasan pribadi. Itu sebagaimana disampaikan klub melalui situs resmi mereka.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua pekerjaan luar biasa yang diberikan Susana Monje dalam lima tahun sebagai bendahara klub sejak 2010-2015. Dan dia hampir setahun setengah menjabat sebagai Wakil Presiden Barcelona," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip dari ESPN, Minggu (27/11/2016).

Presiden Josep Maria Bartomeu menyatakan rasa hormatnya terhadap keputusan Monje. Sembari mencari pengganti, dirinya akan bertanggung jawab untuk melanjutkan pekerjaannya, dan ia mengakui jika selama ini klub mendapatkan keuntungan yang besar dari apa yang telah dilakukan Monje.   

"Sejak dia mengambil jabatan sebagai bendahara, klub telah mencapai keuntungan yang besar dan mampu menutupi utang yang besar. Sebaliknya, selama menjadi wakil presiden yang bertanggung jawab atas bidang keuangan, FC Barcelona telah memperoleh omset tertinggi dalam sejarah klub dengan 679.000.000 pada musim 2015/16. Selain itu, utang telah diturunkan menjadi 271 juta pada tahun yang sama. Artinya, ia meninggalkan klub dengan situasi keuangan yang solid," beber Bartomeu.

Menurut laporan terbaru, ada empat kandidat terkuat yang bakal memperebutkan kursi Wakil Presiden Barcelona. Mereka adalah Manel Arroyo, Jordi Mestre, Carles Vilarrubi dan Jordi Cardoner.



(bbk)
dibaca 10.322x
loading gif
Top