alexa snippet

Bursa Transfer

Top Skor Arsenal Musim Ini Siap Hijrah ke Liga China

Top Skor Arsenal Musim Ini Siap Hijrah ke Liga China
Alexis Sanchez (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama Theo Walcott di kompetisi Liga Inggris musim 2016/2017. Foto/mirror
A+ A-
LONDON - Alexis Sanchez dikabarkan siap membuka peluang hengkang dari Arsenal musim depan. Striker Chile disebut masih mentok soal keinginannya naik gaji, yang belum dikabulkan manajemen The Gunners.

Seperti diberitakan Metro.co.uk berdasarkan laporan The Sun, Minggu (27/11/2016), Sanchez masih berupaya mendapat kenaikan gaji di Arsenal. Pemain berusia 27 tahun disebut meminta 250 ribu poundsterling atau setara Rp 4,2 miliar per pekan.

Sayang, permintaan itu masih belum dikabulkan manajemen Arsenal. Padahal, kontrak dengan gaji sebesar 130 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,1 miliar per pekan akan berakhir dalam dua musim ke depan.

Untuk itu, Sanchez pun masih membuka peluang hengkang dari Emirates Stadium. Sejauh ini, Liga Super China jadi tujuan potensial pemain yang membantu Arsenal meraih tiga gelar (sekali Piala FA dan dua kali Community Shield).

Sanchez sendiri masih cukup profesional kendati sedang bimbang soal masa depannya di Arsenal. Musim ini, eks pemain Udinese dan Barcelona buktikan diri tetap jadi pemain tak tergantikan di skuat asuhan Arsene Wenger dengan keluar sebagai top skor sementara tim berkat sumbangan delapan gol dari 17 penampilannya.



(bbk)
dibaca 18.968x
loading gif
Top