alexa snippet

Operasi Gareth Bale Berjalan Sukses

Operasi Gareth Bale Berjalan Sukses
Gareth Bale memamerkan kakinya seusai menjalani operasi di Rumah Sakit King Edward VII / Instagram Gareth Bale
A+ A-
LONDON - Operasi pergelangan kaki kanan Gareth Bale berjalan sukses. Hal itu sebagaimana disampaikan klub Real Madrid dalam situs resmi mereka.

Bale mengalami cedera kaki kanan saat mengantarkan Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menjungkalkan Sporting CP dengan skor 2-1, pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan di University Hospital Sanitas, dilaporkan bahwa pemain kidal Wales ini mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya atau didiagnosis mengalami dislokasi traumatis dari tendon peroneal.

Hampir satu pekan menahan rasa sakit, Bale akhirnya terbang ke London dengan ditemani tim medis klub Andrew Robertson dan James Calder, untuk menjalani operasi di Rumah Sakit King Edward VII pada Selasa (29/11) waktu setempat.

Menurut sejumlah laporan yang dikutip Fourfourtwo, Rabu (30/11/2016), kemungkinan mantan pemain Tottenham Hotspur akan beristirahat selama empat bulan. Boleh dikatakan, ini adalah pertama kalinya Zinedine Zidane tanpa Bale di musim ini.

Sekadar informasi, Bale telah memainkan pertandingan bersama Madrid sebanyak 20 pertandingan di semua kompetisi. Pemain yang baru membarui kontrak dengan El Real hingga 2022 itu sudah mengoleksi 11 gol dan tiga assist.



(sha)
dibaca 7.435x
loading gif
Top