alexa snippet

Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016

Persib Mesti Waspadai Perseru yang Ingin Ulangi Memori Manis di Bandung

Persib Mesti Waspadai Perseru yang Ingin Ulangi Memori Manis di Bandung
Pemain Perseru ingin mengulang memori manis ketika di putaran pertama berhasil mengalahkan Persib 1-0 di Bandung. Foto : GTS
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung sepertinya tak akan mudah meraih tiga angka saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Rabu (30/11/2016), di Stadion Si Jalak Harupat. Tim tamu sendiri sudah memberikan ancaman dan siap mengulang memori manis di Bandung.

Pelatih Perseru Hanafi mengungkap kemenangan 1-0 atas Persib di putaran pertama lalu diharapkan jadi pemantik skuatnya saat bermain di Bandung. Memori manis itu diharapkan terulang meski kini harus tampil di kandang Persib. (Baca juga : Preview Persib Bandung vs Perseru: Jantung Pertahanan Maung Bandung Bolong)

"Kita punya modal di sana menang 1-0. Mudah-mudahan kita bisa mengulanginya lagi," kata Hanafi.

Meski optimistis, kemenangan dirasa tidak akan mudah. Sebab Persib akan punya semangat berlipat saat bermain di hadapan publiknya sendiri.

Selain itu, Perseru juga dihadapkan pada mepetnya waktu untuk melakukan persiapan. Tapi hal itu diharapkan bisa dilalui anak asuhnya dengan baik.

Sementara menilik kekuatan lawan, Perseru diuntungkan dengan krisis lini belakang yang dialami Persib. Hal itu diharapkan berdampak positif untuk perjuangan timnya.

Tapi ia menegaskan bahwa hal itu tetap harus dilalui dengan kerja keras. "Apapun hasilnya, yang jelas hasil akhir yang harus dilihat," ucap Hanafi.
 



(bbk)
dibaca 3.055x
loading gif
Top