alexa snippet

Kongres FFI 2016

Majukan Futsal Indonesia, Ketum PSSI Puji Hary Tanoe

Majukan Futsal Indonesia, Ketum PSSI Puji Hary Tanoe
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memuji kerja keras Ketua Umum FFI Hary Tanoesoedibjo yang berhasil memajukan futsal di tanah air. Foto : Okezone
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi memuji kerja keras yang sudah dilakukan Hary Tanoesoedibjo dalam membangun futsal di tanah air. Sebagaimana diketahui di bawah komandonya, futsal Indonesia telah berhasil berbicara di kancah internasional.

Tak bisa dipungkiri, selama dipercaya sebagai Ketua Umum FFI, pria yang juga menjabat sebagai Group Chairman & CEO
 MNC Group telah melambungkan prestasi futsal Indonesia. Setidaknya saat ini Indonesia berada di posisi sembilan Asia.

Dalam sambutannya di Kongres FFI 2016, Edy menjelaskan raihan manis tersebut merupakan bukti bahwa Hary Tanoe telah menorehkan tinta emas di dunia olahraga Indonesia. Ketum baru PSSI itu pun mengapresiasi kerja keras Hary Tanoe dan FFI.

"Saya salut dengan Bapak Hary Tanoe. Bapak dapat menjalankan organisasi dengan baik dan menorehkan tinta emas yakni membawa futsal di posisi sembilan di Asia. Sekali lagi saya apresiasi, bapak bisa berbuat untuk indonesia," ujar Edy, dalam sambutannya di Kongres FFI, Rabu (30/11/2016).

Kendati telah membawa futsal Indonesia menembus peringkat 10 di Asia, Hary Tanoe ternyata belum berpuas diri. Dirinya bertekad membawa futsal Tanah Air duduk di posisi tujuh Asia dan mengikuti Piala Dunia.



(bbk)
dibaca 2.640x
loading gif
Top