alexa snippet

Kongres FFI 2016

Hasil Kongres FFI 2016: Kompetisi Akan Diperbanyak

Hasil Kongres FFI 2016: Kompetisi Akan Diperbanyak
Ketua Umum FFI Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya kompetisi guna mendapatkan prestasi. Itulah salah satu poin penting hasil Kongres FFI 2016. Foto : Dok
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo akan memperbanyak kompetisi serta kegiatan lainnya untuk meningkatkan prestasi futsal Indonesia. Hal tersebut merupakan hasil keputusan Kongres FFI 2016 yang membahas soal rencana kegiatan tahun depan.

Dalam kongres yang berlangsung di MNC Tower, Jakarta, Rabu (30/11/2016), bukan hanya membahas soal rencana tahun depan, tapi juga mengevaluasi hasil kerja 2015-2016. Kepada awak media, pria yang juga menjabat sebagai Group Chairman & CEO  MNC Group itu mengatakan kompetisi sangat penting untuk pembinaan.

Selain itu, perekrutan pelatih timnas futsal Indonesia juga akan dipercepat. Seperti diketahui, mantan pelatih Timnas Futsal Thailand, Victor Hermans, telah terpilih untuk duduk di kursi kepelatihan Indonesia.

"Akan banyak latihan dan kompetisi. Kompetisi adalah hal yang penting. Kita juga akan secepatnya menyelesaikan rekrutmen pelatih internasional," ujar Hary Tanoe.

"Supaya semuanya dapat berjalan dengan baik. Persiapan AFF 2017 juga akan digencarkan. Kita sangat berharap ke depan akan lebih baik," lanjutnya.



(bbk)
dibaca 3.656x
loading gif
Top