Liverpool Gagal Menang Lawan Greuther Furth di Turnamen Pramusim

Senin, 24 Juli 2023 - 21:29 WIB
loading...
Liverpool Gagal Menang Lawan Greuther Furth di Turnamen Pramusim
Liverpool Gagal Menang Lawan Greuther Furth di Turnamen Pramusim
A A A
FURTH - Laga pramusim antara Liverpool dan Greuther Furth berakhir imbang dengan skor 4-4 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer, Senin (23/7/2023). The Reds bahkan nyaris kalah jika Mohamed Salah tidak menyamakan skor jelang laga usai.

Pada awal babak pertama, kedua tim tampil hati-hati dan saling mempelajari pola permainan masing-masing seiring berjalannya waktu.

The Reds, julukan Liverpool, mulai menguasai permainan dan menekan pertahanan Greuther Furth dengan tekad untuk mencetak gol lebih awal. Hasil usaha tersebut membuahkan hasil saat Luis Diaz berhasil mencetak gol pembuka untuk Liverpool pada menit ke-22.



Namun, Greuther Furth tidak tinggal diam dan memberikan perlawanan. Tim ini beberapa kali mengancam pertahanan Liverpool, dan pada menit ke-47, James McConnell berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Liverpool tidak menyia-nyiakan kesempatan dan kembali mencetak gol melalui Darwin Nunez pada menit ke-50. Pemain ini menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol lagi pada menit ke-59.

Greuther Furth berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Lukas Petkov mencetak gol pada menit ke-67. Tim tuan rumah semakin percaya diri dan mencetak gol lagi pada menit ke-74 dan ke-77 melalui Armindo Sieb.

Liverpool tetap berjuang dan berhasil menyamakan skor menjelang akhir laga lewat Mohamed Salah. Skor akhir laga ini adalah 4-4, hasil imbang antara Liverpool dan Greuther Furth menandai laga pramusim kali ini.

Susunan Pemain:


Liverpool: Alisson Becker, Robertson, Van Dijk, Konate, C Bradley, T Alexander-Arnold, A Mac Allister, B Doak, Luis Diaz, Cody Gakpo, Diogo Jota
Pelatih: Jurgen Klopp

Greuther Furth: Jonas Urbig, Asta, Gideon Jung, M Dietz, G Itter, Meyerhofer, Lemperle, Robert Wagner, Green, Hrgota, Arbeny
Pelatih: A Zorniger
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0615 seconds (0.1#10.140)