alexa snippet

Indonesia Soccer Championship A 2016

Zulvin Kembali, Problem Belakang Juku Eja Terpecahkan

Zulvin Kembali, Problem Belakang Juku Eja Terpecahkan
Bek sayap PSM Makassar Zulvin Zamrun (#9) bisa menjadi opsi saat menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (3/12/2016)/Foto/Dokumentasi PT GTS
A+ A-
MAKASSAR - Bek sayap PSM Makassar Zulvin Zamrun bisa menjadi opsi saat menghadapi Persegres Gresik united pada pekan ke-31 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (3/12/2016).

Zulvin sudah bisa kembali bermain setelah empat pertandingan absen akibat hukuman kartu merah, dan saksi dua pertandingan dari operator PT GTS karena dianggap melakukan tekel berbahaya kepada pemain Persib Bandung. Zulvin disiapkan Pelatih Robert Alberts  Zulvin untuk melapis Hendra Wijaya yang mengalami cedera.

Pada empat pertandingan terakhir, Juku Eja mengandalkan Hendra Wijaya di posisi bek kiri, meski posisi aslinya sebagai bek kanan. Namun, hal tersebut tidak mengurangi perfomanya mengawal lini pertahananan tim. Bahkan, mereka berhasil mencatat empat kali tidak terkalahkan.

Pada sesi latihan terakhir, Rabu (30/11/2016), Hendra masih menjalani latihan terpisah karena masih ada sedikit masalah pada engkelnya. Namun, pemain bernomor punggung 2 ini dipastikan bakal sembuh dengan cepat.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, memang Zulvin sudah bisa main dilaga selanjutnya. Hanya saja, kondisinya masih harus dilihat. "Apalagi belakangan dia ada masalah dengan keluarganya, sehingga harus dilihat lagi. Tapi, Zulvin dalam kondisi fit," katanya.

Meski demikian, Robert menjelaskan kondisi kebugaran Hendra Wijaya tidak terlalu parah, bahkan 60% sudah bisa bermain. "Kita lihat nanti, dia juga tadi ikut latihan dengan tim meski bukan latihan berat," katanya.

Asisten Fisioterapi PSM Wahyu mengatakan, engkel Hendra memang masih ada keluhan sakit. "Tapi, dia bisa main di laga selanjutnya, karena tadi terlihat bagus di latihan," katanya.



(sha)
dibaca 4.716x
loading gif
Top