Starting XI: Lawan Leonesa, Madrid Turunkan Martin Odegaard

Kamis, 01 Desember 2016 - 00:56 WIB
Starting XI: Lawan Leonesa, Madrid Turunkan Martin Odegaard
Starting XI: Lawan Leonesa, Madrid Turunkan Martin Odegaard
A A A
MADRID - Penyerang muda Martin Odegaard membuat debut starter di Real Madrid saat melawan Cultural Leonesa pada laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB.

Pemain asal Norwegia berusia 17 tahun itu direkrut Los Blancos pada bursa musim dingin Januari 2015. Namun, dia hanya melakoni satu laga di tim senior. Odegaard dinilai sebagai salah satu pemain yang punya prospek paling menarik di dunia sepak bola saat bergabung dengan Madrid. Namun, belakangan progresnya justru tersendat di Bernabeu.

Tapi, Odegaard tidak putus asa. Dia terus bekerja keras di tim Castilla B Madrid. Usahanya mendapat penghargaan dari Pelatih Zinedine Zidane untuk tampil sebagai starter melawan Leonesa. Pada leg pertama, Madrid menang 7-1.

Zidane menurunkan sebagian pemain lapis kedua di laga kontra Leonesa seperti Alvaro Tejero, Marco Asensio, dan Mariano Diaz Mejia. Sebab, Madrid sudah dinanti laga El Clasico kontra Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Pepe, Nacho, Tejero; Isco, Casemiro, James; Asensio, Mariano, Odegaard
Cadangan: Varane, Kovacic, Vazquez, Yanez, Enzo

Cultural Leonesa (4-2-3-1): Leandro; Ivan, Angel, Cesar, Victor, Cristobal, Yeray, Toni, Benja, Gallar, Orti
Cadangan: Zuiverloon, Abdulsalam, Palatsi, Gianni, Moreno
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8237 seconds (0.1#10.140)