alexa snippet

Copa del Rey 2016/2017

Anak Zidane Bantu Madrid Lumat Leonesa dan Lolos ke 16 Besar

Anak Zidane Bantu Madrid Lumat Leonesa dan Lolos ke 16 Besar
Sosok bernama lengkap Enzo Alan Zidane Fernandez itu menorehkan catatan lebih baik ketimbang ayahnya, Zinedine Zidane, yang kini melatih Real Madrid/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Real Madrid menunjukkan dominasinya saat melumat Cultural Leonesa. Los Blancos menang 6-1 pada laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB. Dengan demikian, Pasukan Zinedine Zidane melangkah ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 13-2.

Penyerang muda Martin Odegaard tampil gemilang dalam debutnya sebagai starter, meski tidak mencetak gol. Penyerang asal Dominika Mariano Diaz Mejia juga tampil brilian dengan mengemas tiga gol atau hat-trick pada menit pertama (23 detik), 42, dan 87. 

Gol lainnya dikemas James Rodriguez pada menit ke-23, anak Zinedine Zidane, Enzo Zidane, pada menit ke-63, serta gol bunuh diri Cesar Morgado pada injury time babak kedua. Gol balasan Leonesa dicetak Yeray Gonzalez pada injury time babak pertama.

Bagi Enzo Zidane, ini merupakan gol pertamanya untuk Madrid, dengan hanya satu tembakan pertama. Catatan optajose, Enzo melakuan debut bersama Los Blancos di laga kompetitif setelah 3852 hari sang ayah, Zinedine Zidane, menjalani laga terakhir bersama Real Madrid.

Sosok bernama lengkap Enzo Alan Zidane Fernandez itu menorehkan catatan lebih baik ketimbang ayahnya, Zidane, yang kini melatih Madrid. Enzo, kelahiran Bordeaux, Prancis, 24 Maret 1995, itu mencetak gol dalam debutnya.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Pepe, Nacho, Tejero; Isco, Casemiro, James; Asensio, Mariano, Odegaard
Cadangan: Varane, Kovacic, Vazquez, Yanez, Enzo

Cultural Leonesa: Leandro; Ivan, Angel, Cesar, Victor, Cristobal, Yeray, Toni, Benja, Gallar, Orti
Cadangan: Zuiverloon, Abdulsalam, Palatsi, Gianni, Moreno



(sha)
dibaca 18.664x
loading gif
Top