alexa snippet

Piala Liga Inggris 2016/2017

Babak I: Arsenal Tertinggal Dua Gol, United Ditahan West Ham

Babak I: Arsenal Tertinggal Dua Gol, United Ditahan West Ham
Arsenal dalam situasi tertekan setelah tertinggal 0-2 dari Southampton pada babak pertama laga perempat final Piala Liga Inggris di Emirates Stadlium, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB/Foto-foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal dalam situasi tertekan setelah tertinggal 0-2 dari Southampton pada babak pertama laga perempat final Piala Liga Inggris di Emirates Stadlium, Rabu (30/11/2016) atau Kamis (1/12/2016) dini hari WIB. Sementara Manchster United (MU) bermain imbang 1-1 dengan tamunya, West Ham United, di Old Trafford.

Dua gol Southampton dikemas Jordy Clasie pada menit ke-13 dan digandakan mantan pemain Chelsea Ryan Bertrand di menit ke-38. Pelatih Arsene Wenger mengandalkan pemain muda melawan Southampton dengan menempatkan Alex Iwobi dan Lucas Perez sebagai starter di lini depan.

Sementara di Old Trafford, Manchrster United bermain sama kuat 1-1 melawan West HamUnited. Gol United dikemas  Zlatan Ibrahimovic saat kaga berjalan dua menit, memanfaatkan assist Henrikh Mkhitaryan . Itu gol kesepuluh Ibra di semua kompetisi untuk United. Jumlah itu dua kali lebih bayak dari pemain United lainnya,
 
Sedangkan gol balasan Southampton dikemas Ashley Fletcher pada menit ke-35. Itu gol pertama mantan pemain United itu dalam 11 penampilan untuk The Hammers.
Babak I: Arsenal Tertinggal Dua Gol, United Ditahan West Ham



(sha)
dibaca 5.878x
loading gif
Top