alexa snippet

Liga Futsal Perindo 2016

Wakil Jawa Barat dan Maluku Optimistis di Grand Champion Liga Futsal Perindo

Wakil Jawa Barat dan Maluku Optimistis di Grand Champion Liga Futsal Perindo
Perhelatan Grand Champion Liga Futsal Perindo menjadi kesempatan emas bagi tim futsal daerah guna menorehkan prestasi di tingkat nasional/Foto/ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Perhelatan Grand Champion Liga Futsal Perindo menjadi kesempatan emas bagi tim futsal daerah guna menorehkan prestasi di tingkat nasional. Peserta yang berjumlah 34 tim memasang target tertinggi dan siap menunjukkan kemampuan terbaik.

Tim futsal asal kota kembang, Futsal Kota Bandung (FKB), yang mewakili Provinsi Jawa Barat dalam turnamen itu optimistis menjadi juara dalam Grand Champion Liga Futsal Perindo. Pematangan materi pemain hingga stamina sudah mereka lakukan.

“Semua persiapan sudah matang. Kami siap membuktikan kualitas para pemain di tingkat nasional,” tegas Ketua Pemuda Perindo Jawa Barat Herman Suherman, saat dihubungi, Rabu (30/11/2016).

Turnamen  Grand Champion Liga Futsal Perindo digelar pada mulai Kamis (1/12/2016) hingga Minggu (4/12/2016), tim Maluku yang juga mabil bagian juga berkeyakinan juara. Datang jauh-jauh dari Ambon, mereka siap menunjukkan kualitas bertanding di tingkat nasional.

“Maluku adalah gudang pemain bola milik Indonesia. Kami membawa semangat yang sama ingin menjadi pemain profesional,” ungkap Ketua DPW Perindo Maluku Hengky Thenus.

Oleh karenanya, anak asuhannya pun diminta untuk menunjukan segala kemampuan terbaiknya agar mampu merebut gelar tertinggi. “Menjadi juara dalam Liga Futsal Perindo menjadi harapan semua tim. Untuk mewujudkannya, kami bekerja keras untuk itu,” pungkasnya.



(sha)
dibaca 4.067x
loading gif
Top