alexa snippet

Piala AFF 2016

Indonesia Bakal Lakukan Berbagai Cara Demi Kalahkan Vietnam

Indonesia Bakal Lakukan Berbagai Cara Demi Kalahkan Vietnam
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF 2016. Foto/PSSI
A+ A-
CIBINONG - Tim nasional Indonesia terus mempersiapkan diri jelang hadapi Vietnam di semifinal Piala AFF, Sabtu (3/12/2016). Laga bergengsi tersebut nantinya bakal digelar di Stadion Pakansari Bogor dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Sejak Selasa (29/11/2016) skuat Indonesia telah menggelar latihan. Alfred Riedl selaku pelatih tim terus merancang berbagai strategi demi meredam agresivitas Vietnam yang lolos ke semifinal sebagai juara grup B.

"Kami tentu akan coba berbagai macam cara untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya Vietnam sedikit lebih kuat dari kami. Tapi para pemain harus membuktikan kekuatannya juga dan karena itu, mereka tidak akan mudah mengalahkan kami," ucap Riedl.

Dalam laga nanti, Riedl tak bisa menunrunkan Yanto Basna dan Fachrudin Aryanto yang terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu dua striker Indonesia, Boaz Salossa dan Ferdinand Sinaga belum berada dalam kondisi bugar 100%. Namun mereka sudah ikut latihan ringan pada Rabu (30/11/2016).

Menanggapi hal tersebut, Riedl mengaku sudah menemukan solusinya. Namun pelatih kebangsaan Austria ini belum bersedia membeberkan rencana untuk pertandingan nanti.

"Saya sudah tahu siapa yang bakal menggantikan Basna dan Fachrudin. Tapi saya belum bisa menyebutkannya," tegas Riedl. (Baca juga: Riedl Keluhkan Kondisi Rumput Stadion Pakansari)



(bep)
dibaca 11.026x
loading gif
Top