alexa snippet

Amir Khan Bawa Sial Buat Arsenal?

Amir Khan Bawa Sial Buat Arsenal?
Arsenal bernasib sial saat menjamu Southampton di babak perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016) WIB. Foto/Ilustrasi/Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal bernasib sial saat menjamu Southampton di babak perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016) WIB. The Gunners takluk 0-2 sehingga tersingkir dari turnamen sekaligus mengakhiri rekor 19 laga tanpa kalah.

Laga tersebut ternyata dihadiri petinju Amir Khan. Pria yang baru dibuat KO oleh Saul Canelo Alvarez bukan cuma nonton di pinggir lapangan. Namun, dia juga menyelinap ke lorong pemain untuk berfoto bersama skuat The Gunners.

Tidak banyak yang tahu tentang keberadaan Amir Khan di Stadion Emirates. Kabar keberadaan sang petinju baru diketahui setelah dia memposting pertemuannya bersama Mesut Oziel dan Shkodran Mustafi.


A photo posted by Amir Khan (@amirkingkhan) on




"Senang berjumpa dengan Oziel malam ini. Terimakasih untuk kesediaan Anda menambahkan saya sebagai teman," kata Khan tanpa menyinggung tentang hasil laga.

Komentar tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Beberapa pengguna jejaring sosial menyambut baik kedatangan Khan, namun sebagian lain menganggap petinju 29 tahun itu membawa sial buat Meriam London.

Sekadar informasi, Arsenal tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah takluk 0-2 di tangan Southampton. Dua gol tim tamu dicetak Jordy Clasie (13') dan Ryan Bertrand (38'). (Baca juga: Martial-Ibrahimovic Loloskan MU ke Semifinal)


A photo posted by Amir Khan (@amirkingkhan) on







(bep)
dibaca 15.423x
loading gif
Top