alexa snippet

Indonesia Soccer Championship

Bawa Pulang Hasil Imbang, Pelatih Persela Salahkan Wasit

Bawa Pulang Hasil Imbang, Pelatih Persela Salahkan Wasit
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Foto/Instagram
A+ A-
BALIKPAPAN - Persela Lamongan gagal mencuri poin sempurna di pekan ke-31 Indonesia Soccer Championship (ISC). Menghadapi Persiba Balikpapan, Rabu (30/11/2016) Persela dipaksa imbang 3-3.

Gol Laskar Joko Tingkir dicetak Hedipo Gustavo (menit 7 dan 55) serta Ivan Carlos (menit 25). Sedangkan gol Persiba dipersembahkan Dirkir Kohn Glay (menit 43) dan Melcior Leideker Majefat (menit 51 dan 84).

Laga ini terbilang keras sebab wasit sampai mengeluarkan lima kartu kuning dan dua kartu merah. Hukuman kartu merah tersebut masih-masing diberikan pada Ivan Carlos (menit 51) dan Dirkir Kohn Glay (menit 61). Menanggapi keputusan sang pengadil, Aji Santoso merasa kecewa. Pelatih Persela tersebut menilai wasit terlalu mudah memberikan keputusan yang sangat merugikan pihaknya.

"Persela sudah berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan. Tetapi itu ternyata tidak cukup karena kinerja wasit sangat mengecewakan. Di pertandingan itu kami pantas mendapatkan penalti, bahkan kubu lawan (Persiba) juga mengatakan itu layak penalti," ungkap Aji, Kamis (1/12/2016)

"Kami sudah bermain bagus dan bisa menciptakan tiga gol. Pemain tampil dengan semangat luar biasa. Tapi kerja keras mereka belum mendatangkan tiga angka karena faktor lain. Saya kecewa tapi selaligus senang dengan perjuangan anak-anak," tambahnya.

Raihan satu poin masih belum cukup untuk memperbaiki posisi Laskar Joko Tingkir di papan klasemen ISC. Untuk sementara tim kesayangan LA Mania masih tetap berada di peringkat 15 klasemen dengan perolehan 29 angka.



(bep)
dibaca 5.144x
loading gif
Top