Wajah Mirip Kylian Mbappe, Giannis Antetokounmpo: Al Hilal, Rekrut Aku!

Selasa, 25 Juli 2023 - 12:02 WIB
loading...
Wajah Mirip Kylian Mbappe, Giannis Antetokounmpo: Al Hilal, Rekrut Aku!
Ada-ada saja kelakuan Giannis Antetokounmpo. Bintang NBA yang membela Milwaukee Bucks itu mendesak Al Hilal untuk merekrutnya / Foto: Kolase
A A A
Ada-ada saja kelakuan Giannis Antetokounmpo . Bintang NBA yang membela Milwaukee Bucks itu mendesak Al Hilal untuk merekrutnya.

Hal itu disampaikan Giannis pada akun Instagram pribadinya. Alasannya cukup lucu, sebab ia merasa memiliki kemiripan wajah dengan Kylian Mbappe.

"Al Hilal kamu bisa membawaku. Aku terlihat seperti Kylian Mbappe ," tulis Giannis Antetokounmpo dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (25/7/2023).



Giannis sepertinya tergiur dengan tawaran Al Hilal pada Mbappe dengan kontrak fantastis senilai 259 juta poundsterling atau sekitar Rp5 triliun untuk menebusnya dari Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan Sky Sports, PSG telah memberikan izin kepada Al Hilal untuk berbicara dengan Kylian Mbappe. Terlebih penyerang berusia 24 tahun itu tak ikut tur pramusim di Jepang dan Korea Selatan lantaran PSG hanya ingin memasukkan pemain yang berkomitmen kepada tim.

Jika bintang muda Prancis itu sepakat meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini, dan bergabung dengan Al Hilal, maka Mbappe akan memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepak bola. Tujuan PSG menjual Mbappe lantaran jawara Liga Prancis 2022/2023 tak ingin kehilangan pemain bintangnya dengan status bebas transfer.



Sementara Al Hilal bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe. Beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester United, Chelsea, Inter Milan dan Barcelona juga berminat merekrut Mbappe.

Mbappe diketahui masih memiliki kontrak bersama PSG hingga akhir Juni 2024 mendatang. Ia enggan membarui kontraknya lantaran ingin bergabung dengan Real Madrid di musim depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)