alexa snippet

Manajemen Berharap PSM Makassar dan Robert Bisa Langgeng

Manajemen Berharap PSM Makassar dan Robert Bisa Langgeng
Manajemen PSM Makassar berharap kerjasama antara tim Juku Eja dan juru taktik Robert Alberts tetap berlanjut di kompetisi resmi Indonesia musim depan. Foto/Dok
A+ A-
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar berharap kerjasama antara tim Juku Eja dan juru taktik Robert Alberts tetap berlanjut di kompetisi resmi Indonesia musim depan.

Saat ini, kedua belah pihak sementara masih membicarakan soal kontrak juru taktik asal Belanda tersebut, pasalnya publik sepak bola Makassar berharap agar pelatih 62 tahun ini tetap membesut tim Juku Eja di kompetisi resmi nanti.

Apalagi melihat perfoma tim sejak ia menangani skuad Juku Eja dinilai cukup mentereng. Sehingga, saat ini tim tertua di Indonesia tersebut duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 48 poin. Hanya selisih satu poin dari Bhayangkara FC yang berada di peringkat keempat.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya belum membahas secara detail terkait kontrak pelatih kepala tim Juku Eja, hanya saja harapan suporter PSM sama dengan manajemen. "Harapan kita sama (mempertahankan Robert), tapi ada batasan-batasan kami," katanya saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, pihaknya tentu akan membahas hal ini secepat mungkin, sebelum membentuk skuad untuk musim depan. "Kalau lanjut alhamdulillah, kalau tidak apa boleh buat," ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

Kabar negosiasi manajemen dan pelatih kepala PSM diungkapkan sendiri Robert usai memimpin latihan. Bahkan, pelatih yang membawa Arema Juara ini juga mengungkapkan jika mereka membahas perpanjangan kontrak selama dua musim.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, dirinya memang akan membahas soal ini. Terkait dengan target manajemen yang hendak membawa tim juara di musim depan, pelatih berkacamata ini menanggapinya dengan serius. "Bukan hanya PSM, semua tim yang akan berkompetisi tentu menargetkan juara," katanya.

Hanya saja, Robert mengaku persoalan tim terbaik saja yang bisa meraih hal tersebut meski menggunakan pemain yang tidak terlalu mahal. "Kalian harus tahu, kontrak pemain asing yang saya datangkan diputaran pertama ini, lebih murah. Bahkan harga mereka sama satu pemain asing di klub lain," ungkapnya.



(sbn)
dibaca 6.186x
loading gif
Top