Hadirkan Cinta di Kebun Anggur yang Mempesona, Episode Perdana TV Love Cinema Telah Tayang

Selasa, 25 Juli 2023 - 14:05 WIB
loading...
Hadirkan Cinta di Kebun Anggur yang Mempesona, Episode Perdana “TV Love Cinema” Telah Tayang
Original series TV Love Cinema sudah bisa disaksikan di Vision+. Foto/Dok Vision+
A A A
JAKARTA -
Pada 21 Juli lalu, Vision+ telah merilis original series terbaru berjudul TV Love Cinema. Serial bergenre romantis ini menyajikan 8 kisah cinta dalam 8 episode, dan episode perdananya bisa disaksikan melalui link ini .

Serial TV Love Cinema dibintangi oleh berbagai aktor serta aktris muda berbakat asal Indonesia, seperti Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka akan memerankan karakter yang berbeda-beda.

Episode perdana dari TV Love Cinema berjudul Drunk In Love, dan menampilkan latar di sebuah kebun anggur yang indah di Bali. Di episode ini, terdapat kisah cinta antara Adil Luca yang berperan sebagai Hadid, dan Nabila Atmaja yang berperan sebagai Quinta.



Hadid merupakan seorang putra dari pemilik kebun anggur yang kaya raya, dan gemar berpesta. Semenjak sang ayah sakit, ia menyadari bahwa ia harus mempersiapkan diri untuk mewarisi kebun anggur milik sang ayah, sehingga ia mulai bekerja keras.

Hadid lalu bertemu Quinta, dan jatuh cinta dengan gadis cantik itu. Hanya saja, Hadid tak ingin ia melihat Hadid dari hartanya, sehingga Hadid berpura-pura menjadi seorang anak dari petani kebun anggur.

Tak hanya itu, Hadid juga berbohong kepada kantor tempat ia bekerja. Bersama temannya yang benar-benar anak dari petani kebun anggur, ia bertukar peran dan mengatakan kepada sang manajer bahwa ia hanyalah anak dari petani anggur.

Hal tersebut dilakukan oleh Hadid karena ia tak ingin diistimewakan oleh kantornya, dan ingin bekerja keras dari nol seperti karyawan lainnya. Ia lalu menjalani hari-harinya bekerja sebagai karyawan biasa, sembari berusaha mempertahankan cinta Quinta.



Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di episode perdana TV Love Cinema , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan Anda bisa berlanggana Vision+ untuk menyaksikan episode lengkapnya yang akan diperbarui tiap hari Jumat.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #TVLoveCinema
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)