alexa snippet

Jelang Barcelona vs Real Madrid

Presiden Madrid Bahas Status Zidane

Presiden Madrid Bahas Status Zidane
H-1 jelang duel klasik Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB, Presiden Real Madrid Florentino Perez membahas status Zidane / Istimewa
A+ A-
MADRID - H-1 jelang duel klasik Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB, Presiden Real Madrid Florentino Perez membahas status Zinedine Zidane di klub. Dia berkata tak ada yang perlu diperdebatkan lagi mengenai masa depan pelatih mengingat ia sudah memberikan keberhasilan yang luar biasa untuk Los Blancos.

"Zidane adalah kekal dan akan tinggal bersama kita selamanya," singkat Perez seperti dikutip AS Sport, Jumat (2/11/2016).

Melihat kesuksesan yang diraih Zidane di musim ini, Perez mengaku tidak terkejut. Menurutnya, saat dia datang sebagai pemain dan kini menjabat sebagai pelatih Madrid, ia mampu merevolusi semuanya. Dan sekarang apa yang telah dibuat sangat terintegrasi dengan sempurna.

"Musim lalu, Zidane mengubah hidup kami. Selain dengan bekerja keras, dia juga mampu memiliki otoritas atas pemilihan pemain. Meskipun di Madrid semua pemain memiliki kualitas yang sama, maka itu tidak mudah untuk mengelola ruang ganti," tambah Perez. 

Tak hanya memberikan pujian kepada Zidane saja. Perez juga mengomentari duel El Clasico, akhir pekan ini. Dia berkata pertandingan ini sangat berbeda dengan laga lainnya karena ini memiliki arti yang khusus.

Apalagi jika Madrid mampu memenangan pertandingan ini, maka itu akan terasa khusus buat klub. Karena Cristiano Ronaldo dkk mampu menjaga jarak menjadi sembilan poin.

"Saya tidak akan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sama seperti yang lain. Karena sangat penting dan ini memiliki arti khusus. Memenangkan pertandingan akan memiliki rasa khusus, dan pada akhirnya menang dan memimpin liga adalah hal yang luar biasa," tutup Perez.



(bep)
dibaca 11.293x
loading gif
Top