alexa snippet

Setelah Perbarui Kontrak, Gaji Kane Naik Dua Kali Lipat

Setelah Perbarui Kontrak, Gaji Kane Naik Dua Kali Lipat
Harry Kane membarui kontrak baru bersama Tottenham Hotspur hingga 2022 / Istimewa
A+ A-
LONDON - Harry Kane membarui kontrak baru bersama Tottenham Hotspur hingga 2022. Dengan kesepakatan tersebut maka Manchester United harus mengalihkan perhatiannya ke pemain lain.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, United memang dikabarkan bakal memboyong Kane ke Old Trafford musim depan. Namun pemain yang sudah menyumbang delapan gol di semua kompetisi musim ini tak berniat meninggalkan White Hart Lane.

Nantinya Kane akan menerima gaji dua kali lipat lebih besar (60 ribu poundsterling) ketimbang kesepakatan perjanjian lima tahun yang ia tanda tangani pada Februari 2015 lalu.

"Sungguh menakjubkan. Semua orang tahu apa yang saya rasakan untuk klub ini," kata Kane seperti dikutip Mirror, Jumat (2/12/2016).

Di tempat sama, Mauricio Pochettino selaku pelatih Spurs mengatakan bahwa Kane bukan tipikal pemain yang rakus. Meskipun awalnya beredar rumor bahwa pemain berusia 23 tahun meminta gaji lebih besar ketimbang Wayne Rooney dan Jamie Vardy.

Seiring waktu, Kane akhirnya menyetujui kontrak yang disodorkan oleh klub. "Jika Anda bertanya kepadanya, dia (Kane) yakin bahwa itu bukan tentang uang. Dia mencintai klub dan dia ingin tinggal di sini. Tapi itu bukan tentang uang, saya yakin," tutup Pochettino



(bep)
dibaca 5.511x
loading gif
Top