Hari Kedua POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta: 24 Peserta Berebut Sisa Tiket 16 Besar

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:19 WIB
loading...
Hari Kedua POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta: 24 Peserta Berebut Sisa Tiket 16 Besar
Salah satu peserta perempuan pada turnamen POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta. Foto Inews.id/Yohanes Demo.
A A A
SLEMAN - Hari kedua turnamen POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta dipastikan bakal menyajikan aksi seru di Bliss Pool and Lounge, Sleman, Selasa (25/07/2023).

Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), Achmad Fadil Nasution, mengungkapkan bahwa pada hari kedua ini, 24 peserta akan berkompetisi memperebutkan 8 tiket tersisa ke babak 16 besar.

"Hari pertama kemarin sudah ada 8 peserta yang dipastikan lolos ke babak 16 besar, dan pada hari kedua ini, kita akan menentukan 8 peserta lainnya yang melaju ke babak 16 besar," jelasnya.



Fadil menjelaskan bahwa pertandingan pada hari kedua akan dilangsungkan dengan sistem gugur dan menggunakan permainan bola 9. Para peserta akan bersaing dengan penuh semangat untuk memastikan langkah mereka di turnamen ini.

Setelah memperebutkan tiket ke babak 16 besar, peserta yang berhasil melaju akan kembali bertanding untuk meraih tiket menuju 8 besar pada hari terakhir turnamen.

Pertandingan pada hari kedua dimulai pada pukul 13.00 WIB, dan pantauan di lapangan menunjukkan keseriusan dan konsentrasi tinggi dari para peserta dalam setiap pertandingan.

Terdapat dominasi peserta dari kalangan mahasiswa pada hari kedua ini, diantaranya adalah peserta dari Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Universitas Tanjungpura (UNTAN), dan masih banyak lagi. Mereka siap memberikan yang terbaik untuk memperebutkan gelar juara di turnamen ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)