alexa snippet

Piala AFF 2016

Gagal Dijual Pagi Hari, Persikabo Distribusikan Tiket Lewat Kabomania dan Ultras

Gagal Dijual Pagi Hari, Persikabo Distribusikan Tiket Lewat Kabomania dan Ultras
Ratusan orang membleduk di Stadion Persikabo untuk mendapatkan tiket laga semifinal leg pertama Indonesia versus Vietnam. Foto : @LGOutside
A+ A-
JAKARTA - Pecinta sepak bola nasional masih punya kesempatan mendapatkan tiket laga semifinal pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Vietnam. Saat ini setidaknya masih ada 1000 tiket yang nantinya akan dijual melalui perwakilan suporter Persikabo.

Untuk diketahui, sebagai tuan rumah Persikabo di mana pertandingan akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, mendapatkan kesempatan mendistribusikan sebanyak 1000 tiket. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya peminat mencari tiket di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penjualan ini tiket di wilayah Bogor melalui Persikabo pun sempat mengundang kekecewaan warga Bogor. Pasalnya, sejak pagi menunggu di di Stadion Persikabo, Bogor, pagi (2/12/2016) ini.

"Mohon maaf untuk penjualan tiket offline untuk area Bogor, bahwa akhirnya tidak ada penjuakan tiket offline di Stadion Persikabo," tulis PSSI lewat akun Twitter resmi.

Tapi, PSSI kembali memberikan pernyataan lewat akun resminya, jika tiket akan didistribusikan melalui perwakilan suporter Persikabo.  "Kami barusan mendapat info dari manajemen Persikabo, tiket akan didistribusikan kepada perwakilan kelompok suporter Persikabo (Kabomania & Ultras)," cuit PSSI.



(bbk)
dibaca 4.896x
loading gif
Top