alexa snippet

Marcos Flores Mulai Menyatu dengan Gaya Maung Bandung

Marcos Flores Mulai Menyatu dengan Gaya Maung Bandung
Marcos Flores Mulai Menyatu dengan Gaya Maung Bandung
A+ A-
BANDUNG - Semangat pantang menyerah ditunjukan Marcos Abel Flores Benard. Pesepakbola kebangsaan Argentina itu terus memeras keringat demi memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

Awalnya Marcos dicibir sebab permainannya dianggap biasa-biasa saja oleh Bobotoh. Akun Instagramnya bahkan banjir sindiran karena dinilai tidak bermain istimewa untuk Maung Bandung.

Namun lambat laun, Marcos berhasil menjawab keraguan publik. Kondisi fisiknya mulai membaik dan ia bisa tampil penuh selama 90 menit. Walaupun tidak memiliki keunggulan soal kecepatan, Marcos tetap berperan penting di lini tengah Persib.

Pemain berusia 31 tahun itu kerap memberi umpan matang dan mengatur irama permainan dengan sangat baik. Dalam beberapa laga terakhir, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman selaku pelatih Persib memuji progres yang diperlihatkan Marcos. Setelah sempat meragukan penampilannya, Djanur kini cukup mengandalkan bakat sang pemain.

Usai mendapat kepercayaan, Marcos berhasil mencetak satu gol saat Persib mengalahkan Perseru Serui, Rabu (30/11/2016) lalu. Menanggapi grafik penampilannya yang meningkat, ia mengaku senang dan kian tertantang untuk memberikan yang terbaik buat klubnya saat ini.

"Saya tentu senang dengan gol yang saya buat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, mereka (Bobotoh) sudah sabar melihat saya dan akhirnya saya bisa mencetak gol," ucap Marcos.

"Saya lebih senang dengan penampilan tim dengan membuat enam gol di depan suporter," ungkap Marcos.

Bagi Marcos, gol itu seolah jawaban dari kritik yang dialamatkan padanya. Gol itu jadi bukti bahwa kemampuannya masih ada dan ia tak pantas dipandang sebelah mata.



(bep)
dibaca 6.896x
loading gif
Top