alexa snippet

Usai 'Disiksa' Pemain Persib, I Made Wirawan Ungkap Hasrat Kembali ke Timnas

Usai Disiksa Pemain Persib, I Made Wirawan Ungkap Hasrat Kembali ke Timnas
Usai 'Disiksa' Pemain Persib, I Made Wirawan Ungkap Hasrat Kembali ke Timnas
A+ A-
BANDUNG - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mendapat kejutan setelah menjalani sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung, Jumat (2/12/2016). Begitu sesi latihan selesai, Made langsung "disiksa" para pemain Persib.

Ia mendapat guyuran air hingga tubuhnya ditindih beberapa pemain. Tapi Made tersenyum mendapat perlakuan seperti itu dari rekan-rekan setimnya.

Hal itu merupakan tradisi di Persib. Setiap pemain yang ulang tahun selalu mendapatkan "siksaan" dari seluruh pemain.

Made sendiri sebenarnya berulang tahun pada 1 Desember 2016. Tapi karena kemarin Persib libur latihan, perayaan ulang tahun Made ke-35 ditunda sehari.

Dalam kondisi basah kuyup, Made mengungkap harapannya. Yang paling utama, ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Harapannya, semoga bisa menjadi orang yang lebih baik dan pemimpin yang baik dalam rumah tangga," ujar Made.

Sementara sebagai pemain, pemilik nomor punggung 78 itu juga punya harapan besar. Ia ingin kembali bisa menuai prestasi bersama Persib. Hasil yang diraih musim ini pun diharapkan jadi pembelajaran penting untuk perbaikan musim depan.

"Banyak prestasi yang belum (tercapai). Saya berharap bisa terus mengulang prestasi manis ke depan bersama Persib," ucapnya.

Selain bersama Persib, Made juga masih punya cita-cita yang belum terwujud. Ia ingin bisa kembali mengenakan kostum Merah-Putih dan meriah piala di ajang internasional. "Ingin lagi masuk timnas. Ya itu yang belum (juara bersama timnas)," pungkas Made.



(bbk)
dibaca 16.776x
loading gif
Top