alexa snippet

Roma Ditinggal Salah Hingga Februari 2017

Roma Ditinggal Salah Hingga Februari 2017
Mohamed Salah mengalami cedera pergelangan kaki. Foto/Reuters
A+ A-
ROMA - Kabar buruk menghampiri AS Roma. Tim berjuluk Serigala Ibukota diprediksi tak bisa memainkan Mohamed Salah hingga Februari 2017 mendatang.

Salah mengalami cedera saat latihan. Usai beradu fisik dengan Thomas Vermaelen, ia merasakan sakit di bagian kakinya. Menurut laporan pemeriksaan awal, sang pemain mengalami kerusakan di bagian ligamen eksterior pada pergelangan kaki kanannya.

"Kemarin Mohamed Salah sudah melakukan tes medis dan hasilnya, dia mengalami cedera pada bagian ligamen eksterior di pergelangan kaki kanannya. Cedera juga mempengaruhi bagian otot tendon lateral. Pada hari ini (Jumat) dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan rencana pemulihan yang tepat dan waktunya sesuai seperti yang diharapkan," tulis pernyataan resmi klub.

Jika benar absen sampai tiga bulan, Salah bakal melewatkan ajang Piala Afrika yang digelar dari pertengahan Januari hingga awal Februari 2017. Seperti diketahui, ia merupakan andalan Timnas Mesir yang pada Piala Afrika tahun ini berada di grup D bersama Ghana, Mali dan Uganda.

Selain itu pemain 24 tahun ini juga bakal melewatkan sejumlah penting yang dilakoni AS Roma. Pada bulan ini saja, I Lupi harus menghadapi tiga pertandingan berat yakni melawan Lazio (4 Desember), AC Milan (13 Desember) dan juga Juventus (18 Desember).

Untuk mengatasi masalah ini, Roma kabarnya bakal belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin 2017. Namun sebelum jendela transfer dibuka pada 1 Januari mendatang, Roma sepertinya bakal menggantikan Salah dengan Juan Iturbe atau Stephan El Shaarawy.



(bep)
dibaca 4.769x
loading gif
Top