alexa snippet

Terjebak Nostalgia, Mesut Ozil Buka Kans Reuni dengan Real Madrid

Terjebak Nostalgia, Mesut Ozil Buka Kans Reuni dengan Real Madrid
Mesut Ozil buka peluang balik ke Real Madrid. Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Real Madrid punya kesempatan untuk membawa pulang Mesut Ozil. Pemain kebangsaan Jerman ini mengakui bahwa dirinya masih mencintai klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Berbicara pada Marca, Ozil juga memuji kinerja Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Menurutnya, Zidane merupakan sosok yang pantas ditiru oleh siapapun.

"Tentu saja, saya tidak akan lupa momen-momen di Real Madrid. Sudah tiga tahun berlalu, tapi saya masih ingat segala kenangan besar di sana. Untuk kembali, ya kita lihat saja nanti," ucap Ozil yang kontraknya di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018.

"Zidane merupakan idola saya. Sebagai pemain, saya selalu ingin mencontoh dirinya," tambah gelandang 28 tahun ini.

Ozil memperkuat Madrid dari 2010-2013. Ia memutuskan pindah ke Arsenal karena ketatnya persaingan di lini tengah Madrid yang kala itu memiliki Angel Di Maria, Sami Khedira, Isco, Asier Illarramendi, Luka Modric, Gareth Bale dan Xabi Alonso.

Meski sempat tersisih, Ozil tidak benci dengan mantan klubnya tersebut. Di matanya, Madrid tetap tim besar yang pantas ia hormati.

"Madrid klub yang fantastis. Di sana, saya bermain dengan orang-orang hebat. Saya punya banyak teman ketika di sana. Dukungan Madridistas (suporter Madrid) juga selalu datang untuk saya. Banyak pesan yang meminta saya agar segera kembali," ucap Ozil.

"Saya tidak menyesal (dengan keputusan pindah ke Arsenal). Saya senang karena mencoba petualangan baru di Inggris. Di sini saya bisa tumbuh dan berkembang, baik sebagai pemain ataupun secara individu," pungkasnya.



(bep)
dibaca 12.592x
loading gif
Top