alexa snippet

Indonesia Soccer Championship

Persegres Sulit Naik ke Papan Tengah, Tapi...

Persegres Sulit Naik ke Papan Tengah, Tapi...
Persegres Gresik United belum beranjak dari papan bawah klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Foto/Indonesiansc.com
A+ A-
GRESIK - Persegres Gresik United belum beranjak dari papan bawah klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Hingga pekan ke-30, tim asuhan Eduard Tjong masih menempati peringkat 17 dengan kepemilikan 26 poin.

Secara matematis, Persegres sulit bergerak ke papan tengah klasemen. Namun kubu Laskar Jaka Samudera tidak ingin pasrah begitu saja. Persegres ingin membuktikan diri dengan memenangkan empat laga tersisa di ISC 2016.

"Tidak bijaksana kalau kami menyerah dengan keadaan. Saya lihat tim ini masih punya kemauan keras untuk memenangkan pertandingan," ucap Edu, Jumat (2/12/2016).

"Saya terus memberikan motivasi pada pemain bahwa Persegres wajib berjuang hingga akhir kompetisi. Mungkin Persegres tidak bisa menembus papan tengah lagi, tetapi minimal kami harus menunjukkan bahwa semua sudah menunjukkan perjuangan maksimal," tegasnya.

Sabtu (3/12/2016) Persegres dijadwalkan menghadapi PSM Makassar. Menanggapi laga tersebut, Edu berharap tim asuhannya bisa memberikan penampilan yang terbaik. Sebab pertandingan nanti bakal dimainkan di markas mereka sendiri, Stadion Tri Dharma Gresik.

"Semoga tim bisa tampil lepas tanpa tekanan, sehingga lebih nyaman dalam bermain dan mendapat hasil maksimal," harapnya.



(bep)
dibaca 4.125x
loading gif
Top