Dapat Gerobak Perindo, Warga Penjaringan Ini Bersyukur Akhirnya Bisa Berjualan Mandiri

Selasa, 25 Juli 2023 - 20:16 WIB
loading...
Dapat Gerobak Perindo, Warga Penjaringan Ini Bersyukur Akhirnya Bisa Berjualan Mandiri
Salah satu pedagang penerima bantuan Gerobak Perindo, Tajeri, warga Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Partai Perindo melalui Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra bersama bacaleg DPRD Dapil 3 DKI Jakarta Indra Wu dan Tjioe Nofia Handayani alias Ci Mehong, membagikan gerobak kepada sejumlah pedagang di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2023).

Para pedagang mengaku sangat bahagia dan besyukur bisa mendapatkan bantuan gerobak dari Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.



Salah satu pedagang penerima bantuan gerobak Perindo itu adalah Tajeri, warga Penjaringan, Jakarta Utara. Tajeri. Ia mengaku sangat bersyukur akhirnya memiliki gerobak untuk berdagang.

Pasalnya, sejak pandemi Covid-19 melanda ia berhenti bekerja dan hanya ikut membantu saudaranya berdagang bakmi.

Kini, seusai mendapatkan gerobak dari Partai Perindo, Tajeri berharap dapat meningkatkan penghasilan. Pasalnya dengan adanya gerobak ini ia akhirnya bisa berjualan mandiri.



Ia mendoakan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, semakin maju ke depannya. "Semoga Partai Perindo makin maju, calegnya jadi semua," ungkapnya.

Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, tetap konsisten memperjuangkan penciptaan lapangan kerja Indonesia.

Bahkan, Partai Perindo hingga kini masih aktif membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.



Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan, program gerobak dan modal usaha merupakan satu dari sekian banyak upaya Partai Perindo untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

Hal ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo terhadap ekonomi rakyat. "Tidak hanya menjelang Pemilu, namun dari awal partai ini berdiri sampai hari ini kita konsisten terus dekat dengan pedagang UMKM," kata Effendi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)