Hari Ini Bengkulu Tantang Banten di Semifinal Liga Futsal Perindo

Minggu, 04 Desember 2016 - 09:45 WIB
Hari Ini Bengkulu Tantang Banten di Semifinal Liga Futsal Perindo
Hari Ini Bengkulu Tantang Banten di Semifinal Liga Futsal Perindo
A A A
JAKARTA - Permainan tim yang sangat ciamik diperlihatkan tim Bengkulu saat melawan tim Sulawesi Tengah. Skor 2-0 untuk Bengkulu menutup pertandingan perdelapan final Grand Champion Nasional Liga Futsal Perindo 2016, Sabtu (3/12).

"Pertandingannya sangat berat dan ketat, tapi menarik karena membutuhkan stamina dan konsentrasi yang tinggi," kata Sawaludin, Ketua Pelatih Futsal Perindo Bengkulu saat ditemui usai pertandingan di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.

Dia mengapresiasi permainan timnya yang sangat lepas dan percaya diri hingga bisa maju ke semifinal. "Akhirnya kita bisa membuat satu sejarah untuk futsal provinsi Bengkulu di tingkat nasional," ungkapnya.

Terlepas dari keberhasilan anak asuhannya tersebut, dia sempat mengalami kesulitan untuk bermain di tingkat nasional. "Karena kami dari daerah, maka kami butuh adaptasi. Tetapi untungnya anak-anak bisa melewati itu," kata Sawaludin.

Menjelang semifinal melawan tim Banten, Sawaludin memprediksi pertandingan akan berjalan sangat alot. "Persiapannya, pemulihan fisik dan stamina saja karena lawannya sangat bagus," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9284 seconds (0.1#10.140)