Preview AFC Bournemouth vs Liverpool: Memburu Rekor Baru

Minggu, 04 Desember 2016 - 14:11 WIB
Preview AFC Bournemouth vs Liverpool: Memburu Rekor Baru
Preview AFC Bournemouth vs Liverpool: Memburu Rekor Baru
A A A
DORSET - - Liverpool mencoba peruntungan untuk merebut poin sempurna saat bertandang ke markas AFC Bournemouth di Dean Court, Minggu (4/12/2016) malam. Pada pertandingan nanti, Juergen Klopp berambisi melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 16 kali.

Saat ini Liverpool turun satu peringkat ke urutan ketiga dengan raihan 30 poin setelah Arsenel sukses melumat West Ham United dengan skor 5-1. Kemenangan di pekan ke-14 Liga Inggris tentu akan mengembalikan posisi mereka ke peringkat kedua.

Peluang The Reds memetik kemenangan cukup besar mengingat mereka mempunyai rekor bagus kala bertandang ke markas lawan. Pasukan Klopp diketahui sudah membukukan sembilan gol dan hanya kebobolan lima dari lima pertandingan terakhir mereka.

Meski memiliki rekor cemerlang, namun Klopp tidak ingin membawa sejarah Liverpool di pundaknya. Maklum saja, The Reds sudah puasa gelar Liga Inggris selama 26 tahun dan melihat pencapaian pelatih berkacamata tersebut tentunya penggemar mengharapkan lebih.

"Saya berada di sini 15 bulan yang lalu, dan saya tidak bisa membawa seluruh sejarah Liverpool di pundak saya. Bagi saya ini adalah tim yang sama sekali baru dan itulah cara orang lain harus melihat," ujar Klopp.

"Kami mulai sejarah kita sekarang karena ini adalah musim penuh pertama kami. Sejarah tidak selalu bekerja dalam mendukung Anda. Sebagai contoh Leicester, mereka adalah juara musim lalu tetapi tidak membantu mereka banyak kali ini."

Sebaliknya AFC Bournemouth tidak mempunyai bekal yang cukup saat menjamu Liverpool. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya sekali menang. Catatan itulah yang membuat peluang tuan rumah merebut kemenangan agak tipis.

Prakiraan susunan pemain:

Preview AFC Bournemouth vs Liverpool: Memburu Rekor Baru

Lima Pertemuan Terakhir Liverpool:


Crystal Palace vs Liverpool 2-4
Liverpool vs Watford 6-1
Southampton vs Liverpool 0-0
Liverpool vs Sunderland 2-0
Liverpool vs Leeds United 2-0

Lima Pertemuan Terakhir AFC Bournemouth


AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur 0-0
Middlesbrough vs AFC Bournemouth 2-0
AFC Bournemouth vs Sunderland 1-2
Stoke City vs AFC Bournemouth 0-1
Arsenal vs AFC Bournemouth 3-1

Head to Head AFC Bournemouth vs Liverpool:


Bournemouth vs Liverpool 1-2
Liverpool vs Bournemouth 1-0
Liverpool vs Bournemouth 1-0
Bournemouth vs Liverpool 1-3
Bournemouth vs Liverpool 0-2
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1644 seconds (0.1#10.140)