Barcelona Mau Gagalkan Pertukaran Bintang MU dengan Madrid

Minggu, 04 Desember 2016 - 18:36 WIB
Barcelona Mau Gagalkan Pertukaran Bintang MU dengan Madrid
Barcelona Mau Gagalkan Pertukaran Bintang MU dengan Madrid
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho dan para petinggi Manchester United (MU), tampaknya sudah gerah dengan Anthony Martial. Seperti dilaporkan The Sun, striker internasional Prancis itu sudah siap dilepas ke Liga Spanyol.

Ya, walau ikut menyumbangkan dua gol, ketika Manchester United (MU) mendepak West Ham United 4-1, pada babak perempat-final Piala Liga Inggris 2016/17, Kamis (1/12) dini hari WIB. Martial masih mendapat penilaian minus dari pelatih dan petinggi klub.

Jelang dibukanya bursa transfer pemain musim dingin, pada 1 Januari 2017 mendatang. Nasib Martial di Stadion Old Trafford, diklaim tengah berada di ujung tanduk.

Hanya saja hingga sekarang, masih menyisakan tanda tanya motif di balik penjualan Martial. Karena MU disebut akan menggunakan Martial demi mendapatkan bintang dari klub lain, yakni James Rodriguez dari Real Madrid.

Akan tetapi, bagaimana bisa Martial yang didatangkan MU, senilai 36 juta Poundsterling pada musim lalu. Masuk dalam klausul pertukaran dengan James Rodriguez, yang harganya ditaksir saat ini berada pada angka 63 juta Poundsterling.

Perlu diketahui, harga terkini Martial yang saat ini baru 20 tahun, diklaim sudah mencapai 57,6 juta Poundsterling. Namun, maukah Real Madrid mendatangkan pemain yang belakangan tampil kurang jos? Bagaimana kalau pada bursa transfer musim panas 2017 saja, transaksi pertukaran bintang ini dilaksanakan?

Kalau opsi kedua, tentu saja amat diharapkan Barcelona. Karena, mereka saat ini sedang mengalami krisis penyerang pelapis. Perlu diketahui, performa Paco Alcacer sebagai deputi Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar), tidak seperti yang diharapkan.

Barcelona, rupanya sudah mengidamkan Martial sejak di AS Monaco. Bahkan, mereka pernah mencoba mendapatkan penyerang bertinggi badan 184 cm itu, sebelum dia setuju hijrah ke MU.

Namun, Jose Mourinho tak mau skenario Martial ke Barcelona. Karena pelatih MU itu, sudah ngebet mendapatkan James dari Madrid. Seperti diketahui, gelandang 25 tahun asal Kolombia itu, masih jarang dipercaya Zinedine Zidane dalam starting XI Madrid musim ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9821 seconds (0.1#10.140)