Sedang Bergairah, PSM Bidik Bali United Jadi Korban Berikutnya

Minggu, 04 Desember 2016 - 19:30 WIB
Sedang Bergairah, PSM Bidik Bali United Jadi Korban Berikutnya
Sedang Bergairah, PSM Bidik Bali United Jadi Korban Berikutnya
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar melanjutkan perjalanannya ke Pulau Dewata. Juku Eja menantang Bali United pada pekan ke-32 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).

PSM tengah onfire setelah di laga terakhir menekuk Persegres Gresik 3-1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (3/12/2016). Hasil ini membuat Juku Eja mencatat tiga kali kemenangan berturut-turut dilaga away, dari lima kemenangan beruntun.

Tim arahan Robert Alberts berada di posisi keempat klasemen sementara ISC A 2016 dengan 51 poin. Ini lompatan besar dari hasil polesan Robert Alberts yang sebelumnya PSM tercecer di peringkat 17 pada pekan ke-12, Juli silam. (Baca juga: Rekor Impresif Robert Alberts di PSM: Dari Peringkat 17 ke 4 Besar ISC A).

Menghadapi Bali United, Juku Eja dalam kondisi bagus, apalagi pemain impor mereka Luiz Ricardo sudah mengakhiri puasa gol. Dengan demikian, pada pertandingan nanti PSM bisa memaksimalkan pemain bertubuh jangkung tersebut.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan fokus dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya, supaya bisa meraih target. "Ini yang harus kami lakukan. Manajemen juga memberikan kami target sehingga semua berupaya meraih hasil tersebut," katanya.

Mantan pelatih Arema Malang itu mengatakan, kunci sukses timnya lantaran pemain melakoni latihan dengan bagus. "Mereka juga memiliki dedikasi untuk tim, dan mau bekerja keras untuk meraih hasil maksimal," katanya.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, seusai meraih hasil positif di Gresik tim langsung ke Bali, dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Meski, jadwal kick-off selalu berubah.

Dia menambahkan, masih ada waktu untuk melakukan latihan di Bali. Sehingga, tim langsung bergegas ke sana. "Hari ini cuma recovery kondisi pemain saja, setelah melakoni pertandingan," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7686 seconds (0.1#10.140)