Persib Gagal Curi Poin, Djanur Bilang Syukuri Saja

Senin, 05 Desember 2016 - 09:45 WIB
Persib Gagal Curi Poin, Djanur Bilang Syukuri Saja
Persib Gagal Curi Poin, Djanur Bilang Syukuri Saja
A A A
BANJARMASIN - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya selama bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Menurutnya, itu adalah hasil yang cukup adil buat Maung Bandung.

"Awalnya memang target poin penuh, tapi hasilnya satu poin. Ini patut kami syukuri. Barito juga main bagus, babak kedua mereka mendominasi dan kami melakukan hal sepele, lost konsentrasi," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib, Senin (5/12/2016).

Terlepas dari rasa kecewanya gagal mendulang poin penuh laga tandang perdana pada putaran kedua turnamen ini. Djadjang melihat hasil imbang ini cukup adil buat kedua tim.

"Jalan pertandingan saya pikir cukup menarik dan saya pikir hasil adil. Tapi, kalau hasil kami kecewa. Tapi apa boleh buat," ucapnya.

Sekadar informasi, sepanjang ISC A 2016, Persib sudah melakoni 16 kali laga tandang. Namun, sepanjang itu baru dua kali menang, yakni saat dijamu Persipura dan PS TNI. Sisanya, sembilan kali tumbang, dan lima kali imbang. Pada paruh kedua ISC A, Persib belum sekalipun menang di laga tandang.

Baca juga:
Ditahan Barito, Kutukan Laga Tandang Persib Berlanjut
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)