Vietnam Siap Berikan Jamuan Berbeda buat Indonesia di Leg Kedua

Senin, 05 Desember 2016 - 15:24 WIB
Vietnam Siap Berikan Jamuan Berbeda buat Indonesia di Leg Kedua
Vietnam Siap Berikan Jamuan Berbeda buat Indonesia di Leg Kedua
A A A
HANOI - Pelatih Nguyen Huu Thang menyampaikan permintaan maaf kepada masyarat Vietnam setelah ia gagal mengantarkan The Golden Star merebut kemenangan di leg pertama semifinal Piala AFF melawan Indonesia, Sabtu (3/12). Hal itu disampaikannya saat tiba di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi.

"Saya merasa bersalah karena saya tidak melakukan permainan seperti yang diinginkan oleh fans Vietnam," ujar Nguyen Huu seperti dikutip dari The Thao Vanhoa, Senin (5/12/2016).

Peluang Vietnam merebut tiket final Piala AFF 2016 bisa dikatakan masih terbuka lebar. Mengingat mereka hanya membutuhkan satu gol saja tanpa kebobolan setelah pada pertandingan leg pertama semifinal melawan Indonesia di Stadion Pakansari, pasukan Nguyen Huu kalah dengan skor tipis 1-2.

Itu merupakan kekalahan pertama Vietnam di kompetisi dua tahunan ini. Dan mereka tentu tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama ketika menjamu timnas Merah Putih di Stadion My Dinh National, Rabu (7/12).

Merujuk pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF, Rabu (7/12) mendatang, Nguyen Huu berkata akan memperlakukan Boaz Solossa dkk dengan jamuan yang berbeda. "Saya tidak terkejut dengan kekuatan Indonesia, karena penggemar mereka begitu antusias dan itulah yang membuat mereka lebih kuat. Tapi satu gol tandang adalah keuntungan buat kami ketika kami menjamu mereka di leg kedua. Mungkin saya tidak bisa memprediksi hasilnya karena itu akan sulit, tetapi kami yakin bisa menang," tegas Nguyen Huu.

"Yang jelas, kami masih memiliki pertandingan kandang. Jadi kami masih memiliki kesempatan besar," tutupnya.

Baca juga:
Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Bawah Suhu Dingin

(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7638 seconds (0.1#10.140)