Saya Tidak Mengerti dengan Aguero, Dia Melakukan Hal Memalukan

Senin, 05 Desember 2016 - 17:02 WIB
Saya Tidak Mengerti dengan Aguero, Dia Melakukan Hal Memalukan
Saya Tidak Mengerti dengan Aguero, Dia Melakukan Hal Memalukan
A A A
RIO DE JANEIRO - Sergio Aguero dan Fernandinho, harus meninggalkan pertandingan Manchester City kontra Chelsea, Sabtu (3/12/2016) malam WIB, dengan emosi membumbung tinggi. Penyebabnya, mereka dikeluarkan wasit saat laga belum berakhir.

Ya, Aguero kena kartu merah langsung oleh wasit, usai menekel kaki bek Chelsea David Luiz dengan sengaja. Sejurus kemudian, gara-gara membela Aguero dan berusaha melerai perselisihan antar pemain kedua kubu. Fernandinho yang mendapat tamparan kecil di pipinya dari Cesc Fabregas, kemudian mencekik balik gelandang Chelsea itu.

Sebuah kartu merah lagi-lagi keluar dari kantong wasit Anthony Taylor, kali ini untuk Fernandinho yang aksi mencekiknya terlihat sang pengadil lapangan. Alhasil, Manchester City sebagai tuan rumah, mesti mengakhiri laga dengan sisa sembilan pemain, plus kekalahan 1-3 dari Chelsea.

Nun jauh di sana dari Brasil, seorang wanita mengamati betul aksi tekel keras Aguero atas David Luiz di laga ini. Wanita yang bernama Ragina Celia Marinho tersebut, ternyata ibunda bek sentral Chelsea itu.

Melihat putranya dapat tekel horor dari pemain lawan, Regina langsung bereaksi. Dia kemudian mengunggah komentar bernada kecaman atas Aguero, di media sosial Instagram miliknya.

Masalahnya menurut Regina, Aguero yang dengan sengaja melakukan tekel brutal itu. Hanya memasang wajah tanpa dosa atau tak merasa bersalah atas aksinya itu. Dalam tayangan ulang, Aguero memang tidak menyapa Luiz yang sedang mengerang kesakitan.

“Saya sama sekali tak mengerti dengan wajah seram yang dia (Aguero) tunjukkan, karena itu mendapat kartu merah. Dia (Aguero) benar-benar melakukan hal memalukan, dia tidak melakukan apa-apa setelahnya,” semprot Regina seperti dilaporkan The Sun.

Adapun, aksi pembelaan dari sang ibunda untuk putranya tercintanya tersebut, tidak hanya terjadi sekali. Sebelumnya, Regina pernah melakukan hal serupa ketika Luiz tampil buruk dalam sebuah laga Paris Saint-Germain (PSG).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5498 seconds (0.1#10.140)