Skorsing Sergio Aguero Rugikan Atletico Madrid

Selasa, 06 Desember 2016 - 21:37 WIB
Skorsing Sergio Aguero Rugikan Atletico Madrid
Skorsing Sergio Aguero Rugikan Atletico Madrid
A A A
MADRID - Atletico Madrid dipastikan akan merasa sedih akibat skorsing yang menimpa Sergio Aguero. Absennya penyerang Manchester City (Man City) itu bisa mengurangi pemasukan Los Rojiblancos.

Aguero menerima larangan bertanding hingga empat partai Liga Primer karena melakukan tekel berbahaya pada David Luiz. Itu terjadi saat Man City menjamu Chelsea di Etihad Stadium. (Baca juga: Sergio Aguero Kena Sanksi, Manchester City Krisis Pemain).

Penyerang asal Argentina itu kena kartu merah langsung karena kaki kirinya menendang lutut kanan Luiz. Dia lalu dijatuhi hukuman satu laga, dan tambahan satu laga karena melakukan tindakan kasar. Dia nanti absen melawan Leicester City, Watford, Arsenal dan Hull City.

Ini yang mungkin disesali Atletico. Karena hukuman itu, Aguero tidak bisa mencetak gol untuk sementara waktu. Itu dapat mengurangi pemasukan Atletico. Soalnya, ketika Man City merekrutnya seharga 38 juta pounds pada 2011, Atletico mencantumkan klausul khusus.

Dalam klausul itu disebutkan Atletico akan menerima 210 ribu pounds setiap Aguero mencetak 15 gol disemua kompetisi. Sejauh ini dia sudah mendulang total 152 gol. Artinya, Atletico telah mengantungi hingga 2,1 juta pounds.

Tapi, akibat skorsing Aguero, Atletico harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mendapat uang saku. Padahal, bila melihat statistik, bomber berusia 28 tahun itu bisa mendulang sedikitnya empat gol dari empat laga.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)