Pelatih Persib Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Rabu, 07 Desember 2016 - 10:59 WIB
Pelatih Persib Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF
Pelatih Persib Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF
A A A
BANDUNG - Perjalanan Timnas Indonesia ke tangga juara Piala AFF 2016 sudah semakin dekat. Jika bisa menundukkan Vietnam, Rabu (7/12/2016) maka Indonesia bakal melaju ke partai pamungkas menghadapi Myanmar atau Thailand.

Saat ini Indonesia sudah unggul aggregat 2-1 atas Vietnam. Menanggapi peluang Skuat Garuda, Djajang Nurjaman yakin tim asuhan Alfred Riedl bisa melaju mulus hingga meraih gelar juara.

"Sebagai orang sepak bola dan warga Indonesia, tentu saya berharap timnas kita bisa berprestasi dan bisa meraih gelar juara. Saya berharap timnas mendapatkan prestasi maksimal di Piala AFF kali ini," ucap pelatih Persib Bandung tersebut.

"Memang perlu ada yang dibenahi dari permainan tim dan itu jadi tugas pelatih. Tapi saya berharap yang terbaik untuk timnas kita," tambahnya.

Pada pertandingan nanti, Indonesia cukup bermain imbang untuk melaju ke final. Tapi hal itu jelas bukan tugas mudah sebab Vietnam tentu tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri.

Tim asuhan Nguyen Huu Thang diprediksi bakal lebih ngotot dalam membangun serangan. Mereka butuh kemenangan 1-0 untuk mewujudkan ambisinya lolos ke final dan membuka asa menjuarai Piala AFF 2016.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2290 seconds (0.1#10.140)