Kisah Madonna yang Sangat Terobsesi pada Antonio Banderas

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:35 WIB
loading...
Kisah Madonna yang Sangat Terobsesi pada Antonio Banderas
Antonio Banderas dan Madonna. Foto/Fox News
A A A
JAKARTA - Kisah Madonna yang sangat terobsesi pada Antonio Banderas menarik untuk dikulik. Apalagi sang diva sempat blak-blakan tentang perasaannya terhadap sang aktor asal Spanyol itu.

Dalam tayangan semidokumenter Truth or Dare yang rilis pada 1991. Sang diva mengatakan, Banderas merupakan salah satu dari sedikit bintang film yang sangat ingin ditemui dan itu bukan lelucon.

Hal itu bermula, ketika Madonna mengetahui tentang keberadaan sang aktor, saat itulah dirinya terobsesi. Sampai-sampai ketika Madonna bertemu dengan Antonio di sebuah pesta.

Dia berharap dapat menggodanya dan bisa membuatnya bertekut lutut. Namun usahanya tak berjalan seperti yang dia harapkan. Kemudian Madonna sempat dibuat terkejut karena ternyata Antonio sudah menikah.



Sejak saat itulah dia menyerah untuk menaklukkanya. Meskipun Madonna sudah blak-blakan dengan obsesinya. Namun sang aktor tak pernah menyadarinya.

Hingga suatu hari Madonna mencoba mengubunginya lewat telepon dan menyebutkan bahwa dirinya akan berada dalam satu film dokumenter.

Bahkan Antonio Banderah menyebutkan bahwa Madonna sempat bertanya "Apakah saya merasa terganggu dengan kemunculannya. Saya tidak mengerti apa-apa, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak akan jadi masalah," ungkapnya.

Lantas, Antonio Banderas menyadari bahwa dirinya berada dalam film itu, dan itulah film Truth or Dare yang mengisahkan tentang sang penyanyi mengungkapkan cintanya pada sang aktor.

Meski sang aktor sudah menikah, ketertarikan Madonna terhadap Antonio Banderas masih utuh. Bahkan ketika sang aktor menikah dengan istri keduanya, Melanie Griffith, hal itu tak menyurutkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)