Chelsea Ingin Bubarkan Duet Alexis Sanchez-Mesut Oezil

Jum'at, 09 Desember 2016 - 01:00 WIB
Chelsea Ingin Bubarkan Duet Alexis Sanchez-Mesut Oezil
Chelsea Ingin Bubarkan Duet Alexis Sanchez-Mesut Oezil
A A A
LONDON - Chelsea terus berharap memiliki trisula maut di lini depan. Agar keinginan itu terpenuhi The Blues akan mencoba merekrut penyerang Arsenal Alexis Sanchez pada bursa musim dingin.

Chelsea ingin menambah daya serang guna memperbesar peluang menjuarai Liga Primer musim ini. Armada Antonio Conte saat ini memuncaki klasemen sementara dan unggul empat angka dengan Arsenal.

Klub London Barat jadi favorit karena terus meraih hasil positif selama delapan partai Liga Primer terbaru. Rata-rata Gary Cahill dkk memetik kemenangan 2-0 sepanjang periode tersebut. Itu membuat Chelsea dianggap jadi salah satu tim tersubur musim ini.

Tapi, itu belum membuat Conte puas. Sebab, produktivitas lini depan Chelsea secara keseluruan di kompetisi domestik tidak terlalu bagus. Hingga saat ini hanya Diego Costa (11 gol) dan Eden Hazard (8 gol ) yang tergolong tajam di Liga Primer.

Koleksi gol pemain Chelsea lainnya jauh lebih rendah. Victor Moses, Pedro Rodriguez, dan Willian sama-sama baru menyumbang tiga gol. Dan, Michy Batshuayi cuma sekali merobek gawang lawan.

Itu sebabnya Conte ingin merekrut pemain berkarakter menyerang. Sanchez kabarnya jadi target utama. Bomber asal Chile itu dinilai layak bertugas di Stamford Bridge karena sangat tajam, yakni telah mencetak 11 gol dari 14 partai Liga Primer.

Chelsea siap memanfaatkan kekisruhan yang sedang menyelimuti Emirates Stadium. Sanchez masih menunda perpanjangan kontraknya yang habis pada 2018. Arsenal disebutkan belum memenuhi permintaan kenaikan gajinya menjadi 300 ribu pounds per pekan.

Belum tercapainya titik temu membuat Sanchez diyakini bakal hengkang cepat atau lambat. Karena itu Chelsea ingin menggunakan peluang ini untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Ketertarikan Chelsea bikin Arsenal dalam dilema. The Gunners enggan kehilangan Sanchez karena sudah jadi pemain penting, khususnya musim ini. Ya, Sanchez bisa berkolaborasi sangat baik dengan Mesut Oezil.

Kerja sama Sanchez-Oezil membuat Arsenal punya peluang me
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0481 seconds (0.1#10.140)