Mario Balotelli Ogah Kembali Lagi ke Inter Milan

Kamis, 08 Desember 2016 - 22:10 WIB
Mario Balotelli Ogah Kembali Lagi ke Inter Milan
Mario Balotelli Ogah Kembali Lagi ke Inter Milan
A A A
MILAN - Mario Balotelli menampik prediksi publik yang mengatakan dia akan bergabung lagi dengan Inter Milan. Super Mario menilai kemungkinannya jadi anak asuh Stefano Pioli sangat kecil.

Balotelli pernah membela Inter selama tiga musim (2007-2010). Selama bertugas, dia sempat membantu I Nerazzurri merebut enam gelar bergengsi, diantaranya tiga gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions. Itu membuat Interisti cukup mengaguminya.

Ketika bergabung dengan Manchester City (Man City), Balotelli masih bisa menjaga performanya. Dia berhasil membantu The Citizens memenangi Liga Primer 2011/2012. Tapi, setelah itu karirnya menurun. Itu akibat perilaku bengalnya di luar lapangan.

Balotelli lalu mengalami periode suram, terutama saat mengenakan seragam Liverpool. Tapi, sejak direktrut OGC Nice, penyerang berusia 26 tahun itu bisa menemukan kembali sentuhannya. Ya, dia kini sudah menghasilkan enam gol dari enam partai Ligue 1.

Perkembangan itu membuat Balotelli kembali diperhitungkan. Alhasil, namanya kini dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya Inter. Sejumlah pihak meyakini kalau Balotelli akan pulang lagi ke San Siro.

Tapi, Balotelli menilai skenario itu hampir tidak mungkin terjadi. Sekalipun karirnya kembali menanjak, dia meyakini pendukung Inter sudah membencinya. “Sejak dulu saya penggemar AC Milan, walau saya pernah bermain bersama Inter Milan,” ucapnya, dilansir skysport.

Balotelli tidak akan menutup peluang bergabung lagi dengan Inter. Tapi, dia mengklaim jalur yang harus ditempuh teramat sulit. “Saya tidak akan mengatakan tidak. Tapi, kembali lagi ke Inter akan sangat sulit. Jika pulang ke Italia, saya hanya berpikir Milan,” pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)